Kiprah Buruk Arsenal di Piala FA Musim Ini

Judi Poker Online

Kiprah Buruk Arsenal Piala FA

Boladiator.com – Arsenal yang kalah dari Nottingham Forest beberapa hari lalu merupakan seuatu catatan buruk. Ini juga merupakan salah satu pencapaian terburuk Arsene Wenger bersama Arsenal dalam gelaran Piala FA. Arsenal takluk dengan Nottingham Forest pada lanjutan babak ketiga Piala FA dengan skor 4-2. Pertendingan malam itu digelar di The City Ground, Minggu (7/1/2018) malam WIB.

Pertandingan di The City Ground pada Minggu malam itu berjalan dengan sangat seru. Gonta ganti serangan saling terjadi saat pertandingan berlangsung. Namun, pada akhirnya tim besutan Arsene Wenger tersebut harus mengakui keunggulan Nottingham Forest dengan skor akhir 4-2. Ini merupakan salah satu pertandingan terburuk bagi manajer Arsenal Arsene Wenger di gelaran Piala FA.

Eric Lichaj membawa timnya unggul pada menit ke-20. Tak lama berselang Arsenal mampu menyamakan skor melalui kaki Mertesacker hanya tiga menit berselang setelah gol pertama Nottingham Forest diciptakan. Forest pun akhirnya unggul kembali dengan selisih dua gol setelah Lichaj kembali berhasil membobol gawang Arsenal dan melesakkan gol keduanya pada pertandingan tersebut. Lichaj telah mengoleksi dua gol dalam 44 menit pertandingan babak pertama dilaksanakan.

Kiprah Buruk Arsenal Piala FA

Beberapa menit setelah peluit babak kedua dimulai, wasit meniuo oeluit di titik putih setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh salah seorang pemain Arsenal. Keunggulan tim tuan rumah kembali melebar setelah Ben Brereton berhasil mengkonversikan tendangan pinalti tersebut menjadi gol tambahan bagi Nottingham Forest.

Arsenal sebenarnya sempat memperkecil ketertinggalan mereka dengan gol yang diciptakan oleh Danny Welbeck pada menit ke-79. Namun tidak ada gol dari Arsenal lagi setelah gol Danny Welbeck tersebut. Malahan, tim tuan rumah berhasil mencetak gol kembali dari tendangan pinalti, kali ini melalui kaki Kieran Dowell tambahan satu gol untuk Nottingham Forest tercipta. Gol dari Kieran Dowll pun akhirnya menjadi gol penutup dan mengunci kemenangan Forest malam itu.

Bagi Arsenal dan manajernya, Arsene Wenger, pertandingan ini merupakan kegagalan mereka yang pertama untuk mengantarkan The Gunners melaju dari babak ketiga Piala FA. Padahal Arsene Wenger telah berhasil memenangkan tujuh kali trophy Piala FA bersama Arsenal.