Kiper Granada Mengancam Jegal Barcelona

Judi Poker Online

Kiper Granada Mengancam Jegal Barcelona

Boladiator.com – Barcelona pada saat ini berada dalam ancaman oleh kehebatan penjaga gawang Granada. Kemampuan sang penjaga gawang serta skuad Granada bisa saja menjungkalkan langkah Blaugrana untuk menjuarai La Liga musim ini. Ya, Barca memang bakal dipastikan menjadi juara apabila berhasil menang atau atas Granada di partai terakhir. Tapi jika kalah atau imbang, Madrid-lah yang akan keluar sebagai juara.

Merupakan sosok penjaga gawang Granada, Andres Fernandez, yang menyampaikan ‘ancaman’ kepada tim raksasa Spanyol itu. Ia menyebutkan kalau timnya tak bakal membiarkan Barca menang dengan gampang dan melakukan pesta juara di markas mereka sendiri pada partai pamungkas La Liga akhir minggu ini. Jelas ini bukanlah tekad yang main-main dari pasukan papan tengah yang berambisi menjegal lawan sebesar Los Cules.

Barca sendiri masih berada di puncak klasemen dengan memimpin satu angka atas Real Madrid. Menghadapi Granada, Barcelona memang jauh diunggulkan dengan perkiraan skor besar-besaran. Terlebih mengingat Luis Suarez yang sedang tajam-tajamnya belakangan ini. Akan tetapi Fernandez menyampaikan kalau Lionel Messi dan kawan-kawan tidak bakal begitu saja menyabet tiga angka pada saat berjumpa dengannya di depan gawang.

Kiper Granada Mengancam Jegal Barcelona

Sang penjaga gawang yang mengaku ‘hebat’ ini juga melemparkan kalimat psywar yang pastinya membuat kubu Barca terkejut. “Kalau saja saya merupakan salah satu bagian dari Barcelona, saya pastinya tidak hanya akan berkonsentrasi pada siapa lawan kami. Tapi yang akan saya pikirkan adalah siapa saja lawan yang bisa kami kalahkan dengan kekuatan yang kami punya. Akan tetapi, kami (Granada) pastinya tidak akan menyerah saat melawan mereka,” kata Fernandez seperti dikutip media Spanyol, Cadena Cope.

“Saya telah merasa lega karena Granada dipastikan bertahan di La Liga musim depan, sebelum laga kontra Barcelona ini.”

“Persiapan kami menghadapi laga ini seperti biasanya saja. Kami bakal menatap laga kali ini seperti sebuah pesta, dan kami akan menikmati itu. Tentunya tanpa ada tekanan apa pun pada kami. Kemenangan di laga terakhir jelas akan menjadi penutup musim yang indah bagi kami,” pungkasnya.