Kiper Athletic Bilbao Tolat Tawaran Madrid, Ini Alasannya

Judi Poker Online

Kiper Athletic Bilbao Tolat Madrid

Boladiator.com  – Kiper muda yang dimiliki oleh Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga sebenarnya punya peluang untuk bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun setelah sempat dikabarkan akan hengkan dari Athletc Bilbao dan bergabung dengan Real Madrid, Kepa Arrizabalaga justru malah memperpanjang kontraknya bersama Athletic Bilbao.

Kepa Arrizabalaga merupakan kiper yang memiliki potensi yang cukup mumpuni. Kiper ini juga masih berusia relative muda yaitu 23 tahun. klub raksasa asal Ibukota Spanyol, Real Madrid pun dikabarkan kepincut dengan performa apik sang pemain. Namun ditengah isu transfernya, Kepa Arrizabalaga malah meneken kontrak baru bersama Athltic Bilbao. Kontrak yang diteke bersama Bilbao disebut-sebut dalam jangka panjang dengan klausul rilis sebesar 80 juta euro. Itu bisa diartikan durasinya hingga tahun 2025 mendatang Athletic Bilbao masih bisa tenang untuk bisa mempertahankan Kepa Arrizabalaga di timnya.

Wajar jika Athletic Bilbao mengamankan Kepa dengan kontrak yang bernilai cukup tinggi, hal ini dikarenakan Kepa dalam belakangan ini sering dikaitkan dengan Real Madrid ketika kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Nama besar yang dimiliki oleh Real Madrid dan juga mengingat Real Madrid juga membutuhkan kiper yang berkualitas bisa membuat Kepa pergi dari Athletic Bilbao.

Kiper Athletic Bilbao Tolat Madrid

Akan tetapi pada kenyataanya, Kepa tetap setia untuk tetap berseragam Athletic Bilbao ketimbang berseragam Real Madrid. Kepa malah berani untuk menolak tawaran dari klub sebesar Real Madrid. Menurutnya, Athetic Bilbao sudah bagaikan rumah Kepa sendiri, karena ia juga belajar serta mengawali karir profesionalnya di klub ini.

“Saya memang ada tawaran untuk saya agar hengkang dari klub ini dan pergi, namun saya rasa pilihan yang terbaik bagi saya adalah untuk tetap bertahan di sini. Bagi saya, klub ini adalah sudah seperti rumah saya sendiri,” ujar Kepa.

“semua orang yang sudah mengenal saya pasti tahu bahwa saya elah berfikir panjang dan mendalan menganai pilihan yang akan saya ambil. Saya juga sudah menganalisa segala kemungkinan yang akan terjadi kedepannya sebelum saya memutuskan ini. Saya tidak sabar untuk bisa kembali ke tim utama karena bisa bermain untuk klub ini adalah suatu kehormatan bagi saya.” Pungkas Kepa.