Khedira Yakin Jerman Akan Bermain Dengan Kekuatan Penuh Meski Tanpa Pemain Inti

Judi Poker Online

Khedira Jerman Bermain Penuh Tanpa Pemain Inti

Boladiator.com Jerman berhasil lolos ke semifinal Piala Eropa 2016. Namun di babak selanjutnya mereka akan dilanda rasa was- was karena dua pemainnya mengalami cedera, yakni Mario Gomez dan Sami Khedira.

Dalam laga perempat final yang berlangsung di Stade De Bordeaux dini hari kemarin, Khedira  hanya mampu tampil selama 16 menit sebagai starter. Dirinya mengalami masalah pada ototnya dan terpaksa harus digantikan Bastian Schweinsteiger di menit ke 17.

Absennya Khedira ternyata juga diikuti oleh rekan setimnya, Mario Gomez. Dia pun juga terpaksa harus keluar lapangan lebih awal karena mengalami masalah pada kakinya. Di menit ke 72, pelatih Jerman, Joachim Loew pun terpaksa harus menariknya keluar dan digantikan oleh gelandang Jullian Drexler.

Sampa saat ini, kedua pemain andalan Der Panser tersebut masih belum diketahui mengalami masalah apa dan kapan mereka bisa merumput kembali. Namun, menurut Khedira, meski tanpa dirinya, dia yakin bahwa Jerman tetap akan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di laga semifinal nanti.

“Saya dan Mario Gomez terpaksa harus keluar. Ini tentu akan menambah daftar panjang pemain yang cedera. Namun, hal ini tentu wajar terjadi di turnamen besar seperti Piala Eropa,” ucap gelandang Juventus ini seperti yang dikutip olah Football Italia.

Khedira Jerman Bermain Penuh Tanpa Pemain Inti

“Meski kami berdua tengah mengalami cedera, namun di semifinal kami tak akan kalah. Kami masih memiliki stok pemain yang hebat. Jadi saya yakin bahwa kami tetap akan bermain dengan kekuatan penuh kami di laga selanjutnya,” tambah mantan gelandang Real Madrid itu.

Jerman sendiri berhasil melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Italia lewat drama adu penalti dengan skor 5-6. Sebelumnya, kedua tim terpaksa haus bermain imbang 1-1 di waktu normal dan juga babak tambahan.

Di sisi lain, kemenangan ini juga menghapus catatan buruk Jerman kala jumpa dengan Italia. Kali ini, untuk pertama kalinya Jerman berhasil mengalahkan juara Eropa satu kali itu sejak tahun 2006 di sebuah turnamen mayor.

“Apa yang terjadi kali ini telah menununjukan kami adalah tim juara. Kami berhasil mengurung Italia. Jelas ini adalah hasil terbaik yang bisa kami capai. Kami sangat bangga akan hal itu,” pungkas Khedira.