Keylor Navas Bicara Tentang El Clasico dan Liga Champions

Judi Poker Online

Keylor Navas Bicara Tentang El Clasico dan Liga Champions

Boladiator.com – Penjaga gawang utama Real Madrid, Keylor Navas berbicara mengenai performanya serta beberapa laga penting yang akan dihadapi El Real berikutnya. Mulai dari El Clasico pekan depan setelah jeda internasional, hingga laga perempat final Liga Champions kontra Wolfsburg.

Los Blancos melakoni akhir pekan yang sempurna, sebelum jeda internasional, dengan kemenangan telak 4-0 atas Sevilla. Di jornada yang sama, dua rival Real Madrid sama-sama terpeleset. Barcelona hanya bermain imbang 2-2 atas Villareal. Sementara Atletico justru tkluk di tangan Sporting Gijon 1-2.

Tim besutan Zinedine Zidane pun berhasil memangkas jarak dari kedua rival mereka. Sampai jornada ke-30 pekan lalu, Madrid masih berada di posisi tiga dengan nilai 66, tertinggal 1 poin dari Atletico. Sementara Barca masih berjarak 10 poin di depan Madrid.

Mengenai laga-laga sulit yang akan dihadapi Madrid selama beberapa pekan ke depan, Keylor Navas menegaskan timnya harus berusaha tampil maksimal di setiap laga.

“La Liga sangat rumit, dan kami mesti terus berjuang sampai titik terakhir. Tidak ada alasan untuk berhenti, kami harus menunjukkan bahwa kami mampu memenangi pertandingan-pertandingan penting,” ujar kiper asal Kosta Rika, seperti dikutip AS.

Keylor Navas Bicara Tentang El Clasico dan Liga ChampionsKeylor Navas Bicara Tentang El Clasico dan Liga Champions

Pekan depan, setelah jeda internasional, El Real langsung akan melakoni duel sengit El Clasico kontra Barcelona. Kemenangan atas Barca bisa menjadi bekal berharga bagi Madrid untuk menghadapi partai perempat final Liga Champions beberapa hari berikutnya. Mereka akan terlebih dahulu bertandang ke markas Wolfsburg di leg pertama.

“Kedua tim akan melakoni El Clasico dengan performa yang bagus. Sama-sama ingin menang, kami mesti fokus melakukan tugas kami sebaik-baiknya dan terus berkembang, karena pertandingan besar di Liga Champions telah menanti. Clasico bisa membantu menumbuhkan kepercayaan diri kami untuk menghadapi laga berikutnya dengan lebih semangat,” tutur Navas.

“Laga melawan Wolfsburg tidak akan mudah. Semua pertandingan akan sulit saat sudah sampai di fase ini. Anda tidak boleh meremehkan tim-tim yang bisa maju sejauh ini. Tentu ada alasan mengapa mereka berhasil lolos sampai ke perempat final,” tambahnya.