Soal Ketertarikan Barcelona, Ini Kata Ben Arfa

Judi Poker Online

Ketertarikan Barcelona Ben Arfa

Boladiator.com – Belakangan ini Barcelona diberitakan tengah mengincar salah satu gelandang berbakat Liga Prancis. Ya, pemain tengah Nice, Hatem Ben Arfa, disebut-sebut menjadi salah satu target Blaugrana pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang. Bahkan pihak Barca juga dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan sang pemain. Kendati demikian, Ben Arfa menyanggah kabar tersebut. Gelandang internasional Prancis itu pada saat ini mengakui cuma ingin tampil dengan kemampuan terbaiknya berbarengan Nice.

Isu kepindahan Ben Arfa ke Camp Nou awalnya diperkuat oleh pernyataan dari Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere. Ia memberi konfirmasi kalau pemain tengah andalannya Nice itu sudah bernegosiasi dengan pihak The Catalans. Di luar itu, beberapa media Spanyol juga gencar memberitakan bahwa Ben Arfa telah terbang ke Kota Barcelona untuk melakukan perbincangan mengenai kepindahannya itu.

Namun Ben Arfa dengan tegas menyatakan niatnya untuk tetap setia bersama timnya saat ini dan mengatakan kalau pertemuannya dengan pihak Barca hanyalah sebatas isu. “Saya sama sekali tidak terbang ke Barcelona. Apa yang saya baca jelas bertendangan dengan apa yang saya lakukan. Saya akan tetap bertahan bersama Nice,” ujar Hatem Ben Arfa saat dimintai konfirmasi.

Ketertarikan Barcelona Ben Arfa

“Apa yang sekarang ini berlangsung bertolakbelakang dengan faktanya. Pada saat ini saya hanya akan berkonsenstrasi pada lawatan ke markas Guingamp bersama rekan-rekan setim saya. Fokus saya 100 persen hanya untuk Nice,” lanjut eks penggawa lini tengah Newcastle United itu.

Ketertarikan Barcelona untuk memboyong pemain yang satu ini memang cukup berdasar. Pasalnya sepanjang musim 2015/16, Ben Arfa telah menjadi pemain tengah terproduktif di Ligue 1. Sampai menjelang berakhirnya kompetisi musim ini, Ben Arfa duduk di peringkat ketiga top skorer Ligue 1 dengan koleksi 17 gol. Ia hanya kalah dari perolehan gol bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Lacazette.

Ben Arfa sendiri datang ke Nice pada bursa transfer musim dingin 2015 lalu. Ia dibawa dengan status free transfer sesudah Newcastle United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Sampai pada saat ini, pemain jebolan akademi sepakbola Lyon itu telah menyumbangkan 18 gol serta 5 assist dari 35 aksinya bersama tim berjuluk Les Aiglons.