Ketajaman Messi Di Lini Depan

Judi Poker Online

Ketajaman Messi Lini Depan

Boladiator.com Pemain asal Argentina ini memang tidak lepas dari perhatian di seluruh dunia meskipun berbadan kecil tetapi Messi mampu menunjukan kelas dalam permainan yang berkelas dunia. Pemain yang lahir di Rosario,24 juni 1987 ini berumur 30 tahun sangat mengesankan dalam permainan yang menunjukan kualitasnya sebagai pemain Bola yang hebat dan menginspirasi banyak orang di dunia.

Dengan bergabungnya di salah satu klub raksasa Barcelona pada umurnya yang masih muda Messi berlatih sangat baik dan berhasil bergabung dengan Klub utama Barcelona. Dengan status pemain Penyerang Lionel Messi menunjukan ketajaman untuk mencetak Goal dan membuat dirinya Sebagai pencetak Goal terbanyak di barcelona sepanjang sejarah Blau Granat.

Messi tidak hanya bermain untuk mencetak Goal namun permainan yang gemilang serta skill yang dimilikinya Messi berhasil mendapatkan Balon D’or dan menjadikan dirinya sebagai pemain terbaik di Fifa. Musim ini messi tampil dengan baik di awal laga mulai liga Spanyol 2017-2018.

Dengan ketajaman yang dimilikinya Messi berhasil memuncaki papan skor goal terbanyak saat ini dengan mengumpulkan 11 Goal dalam 7 laga yang di lakoni barcvelona di musim ini.

Ketajaman Messi Lini Depan

Messi juga adalah salah satu pemain yang dengan urutan terdepan yang mengumpul Balon D’or Dalam Fifa dan urutan kedua untuk menajdi pemain yang berturut-turut mendpatkan pengahrgaan Balon D’or. Tidak hanya itu Messi yang dijulukan malaikat untuk Barcelona mampu mencatatkan namanya di sejarah Barcelona dengan mencetak Goal lima dalam satu pertandingan.

Messi juga dapat menyamai Rekor yang di pegang rekor Jose Altafini yang memegang rekor Goal dalam Liga Champions. Setiap lawan yang di hadapi Barcelona pastinya akan selalu bermain fokus terhadap pemain yang satu ini.

Pep Guardiola mengklaim bahwa Messi adalah pemain yang sangat berbahaya kalau di bandingkan dengan Legenda Argentina Maradona Pep menilai bahwa messi masih di atas satu level dengan Maradona. Barcelona akan merasa aman dan terus menjadi Klub yang sangat di takuti ketika Messi masih berada di dalam sekuatnya.