Kesialan-kesialan Chris Smalling Di Musim Ini

Judi Poker Online

KesialanChris Smalling Musim Ini

Boladiator.com Kesialan memang dapat menimpa siapa saja. Mungkin kasus ini tercermin pada pengalaman pahit dari bek Manchester United, Chris Smalling pada laga final piala FA lalu. Di laga final, Smalling harus mendapatkan kartu merah. Dia pun berpendapat itu adalah kesialannya di akhir musim. Meski begitu, dirinya merasa lega pada akhirnya.

Pada pertandingan final Piala FA pada hari Sabtu lalu, Smalling memang tak dapat menuntaskan laga hingga akhir. Bek timnas Inggris itu harus keluar lapangan ketika laga menunjukan menit ke 105 di babak tambahan. Bek berusia 26 tahun itu dihadiahi kartu kuning kedua oleh wasit, Mark Clettenburg.

Smalling mendapatkan kartu kuning tersebut akibat menahan laju pemain depan Crystal Palace, Yannick Bolasie, yang akan melakukan serangan. Sebelumnya, Smalling juga mendapatkan kartu kuning pertamanya di menit ke 20, akibat menarik jatuh penyerang Palace, Connor Wickham.

Dalam kedudukan 1-1, Manchester United harus bermain dengan 10 pemain akibat kehilangan Smalling.

Mengenai kesialan, ini bukanlah yang pertama yang didapatkan oleh Smalling. Sebelumnya, pada laga semifinal Piala FA kontra Everton, Smalling juga sempat melakukan gol bunuh diri, yang berakibat Everton sanggup menyamakan kedudukan 1-1. Pada laga terahir Premier League, saat United menghadapi AFC Bournemouth juga begitu. Smalling melakukan gol bunuh diri di akhir-akhir laga, yang membuat David De Gea kehilangan kesempatan untuk meraih gelar Golden Glove.

KesialanChris Smalling Musim Ini

Kartu merah yang didapatkan Smalling di laga final Piala FA lalu, tak pelak menjadi kesialan terakhrnya di musim ini. Beruntung United sanggup memenangkan laga sekaligus menyabet trofi Piala FA ke 12 mereka, karena penampilan memuaku dari Jesse Linggard di menit ke 110. Samalling pun mengaku kega.

“Saya merasa lega. Lewat pengalaman tu, saya jadi tahu bahwa ada kalanya saya harus memikirkan untuk merebut bola dari pemain lawan, bukan langsung menerjang mereka. Untungnya kesalahan saya itu tak berujung fatal. Jesse sanggup mencetak gol yang luar biasa, yang membuat kami berhasil menang. Tapi saya pikir kami layak menang, karena kam memiliki banyak peluang,” ujar Smalling.

Atas pencapaian United tersebut, mereka pun mengakhiri puasa gelar Piala FA yang sudah berlangsung selama 12 tahun.