Dibalik Keputusan Lacazette Menjadi Striker

Judi Poker Online

Keputusan Lacazette Striker

Boladiator.com – Alexandre Lacazette tidak mengawali karirnya sebagai pemain sepakbola menjadi penyerang. Ternyata ada saran dari ibunya yang membuat pemain Internasional Perancis tersebut memilih untuk menjadi penyerang.

Alexandre Lacazette memperkenalkan diri sebagai seorang penyerang tajam ketika sang pemain bermain untuk Olympique Lyon. Sang pemain tercatat sudah membuat 129 gol selama satu windu selama membela klub asal Perancis tersebut. Catatan gol terbaik dari sang pemain dibukukan di musim lalu. Alexandre Lacazette berhasil membuat sebanyak 37 gol di 45 pertandingan bersama Lyon di semua ajang kompetisi.

Penampilan bagus tersebut membuat Arsenal kemudian rela membeli sang pemain dengan harga mencapai 46,5 juta Pounds. Alexandre Lacazette sudah berhasil membukukan 4 gol di Liga Premier Inggris. Alexandre Lacazette kemudian mengungkapkan cerita tentang bagaimana dirinya bisa menjadi seorang penyerang sekarang ini. Saat masih muda dulu, Sang pemain sempat menjadi penjaga gawang.

Namun ibu dari Alexandre Lacazette sendiri kemudian menilai posisi tersebut sebagai posisi yang sangat berbahaya. Alexandre Lacazette sendiri diminta untuk memilih ganti atau tidak boleh bermain sebagai pemain sepakbola lagi.

Keputusan Lacazette Striker

“Saya suka bermain di bawah mistar gawang ketika saya masih muda. Namun ibu saya tidak begitu suka karena menjadi kiper tersebut dianggapnya terlalu berbahaya. Dia kemudian bilang lebih baik bermain sebagai pemain depan atau tidak sama sekali. Terkadang saya merasa malu pada lawan kalau ada selisih gol yang banyak di antara kedua tim. Namun itu tidak sering terjadi. Andai saya kalah, tentu saya merasa sedih. Saya sudah terbiasa menangis pada sedikit hal negatif. Jangan khawatir sekarang ini karena saya sudah berubah” tutur Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette sendiri sekarang ini menjadi pemain yang diandalkan oleh Arsene Wenger untuk mengisi pos lini serang Arsenal. Sang pemain sendiri banyak diperkirakan akan mendapatkan kesuksesan besar ketika membela Arsenal sekarang ini. Alexandre Lacazette sendiri sebelumnya sempat diisukan akan bergabung dengan Atletico Madrid namun pada akhirnya gagal karena Atletico Madrid sendiri dilarang untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas kemarin.