Keputusan Kiko Casilla Untuk Karirnya

Judi Poker Online

Keputusan Kiko Casilla Untuk Karirnya

Boladiator.com Kiper Real Madrid, Kiko Casilla, berhasrat untuk menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang El Real. Untuk itu dia bertekad untuk mencuri perhatian sang pelatih, Zinedine Zidane untuk merebut posisi kiper utama yang saat ini dipegang oleh Keyler Navas.

Casilla memang seorang pemain yang hampir tak dianggap di skuad Real Madrid. Di musim lalu, dia pun harus rela untuk lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia hanya diberikan kesempatan untuk bermain jika Keylor Navas mengalami gangguan fisik yang mengakibakan dirinya tak bisa bermain.

Dari catatan yang dihimpun oleh whosoccered, Casilla memang hanya diberikan empat kali tampil bermasa Madrid. Dari empat laga tersebut, dia berhasil mencetak clean sheet pada satu laga, yakni di pentas La Liga saat berhadapan dengan Eibar. Dia juga tercatat tampil di dua laga lain yakni di laga fase grup Liga Champions musim lalu.

Diakui Casilla, menjadi cadangan memanglah sulit. Kiper yang besar dari akademi Real Madrid ini mengaku kesulitan untuk menggeser dominasi Navas yang selalu menjadi pilihan utama Zidane dalam menjaga gawang Madrid. Dia pun sudah tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Bahkan, dirinya sempat berpikir untuk pindah klub demi meraih hal itu.

Keputusan Kiko Casilla Untuk Karirnya

“Bagi saya, sangat menyulitkan jika seorang pemain tak terlalu sering mendapatkan jatah bermain. Itu akan sangat membuat anda tidak berkembangg dan akan menjadikan situasi menjadi lebih rumit. Sebaliknya, jika anda mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain, maka anda akan memiliki kepercayaan diri yang lebih. Semuanya akan berjalan dengan lancar jika anda bermain lebih banyak di lapangan,” kata Casilla seperti yang dikutip Football Espana.

“Di situasi seperti ini kebanyakan pemain ingin mencari klub demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Namun saya tidak. Saya akan bertahan dan berusaha meraih apa yang saya mau. Saya ingin membantu tim dan meraih kesempatan bermain lebih banyak di sini,” tambahnya.

“Saya akan mengikuti perintah pelatih. Jika dia membutuhkan kami, maka kami akan segera diberikan ksempatan. Saya berharap demikian. Jadi saya akan mencoba bertahan di sini,” pungkas Casilla.