Keputusan Francesco Guidolin Untuk Alberto Paloschi

Judi Poker Online

Keputusan Francesco Guidolin Untuk Alberto Paloschi

Boladiator.com – Manajer Swansea City, Francesco Guidolin, telah mengatakan bahwa pembicaraan tentang Alberto Paloschi dengan Chievo kini sedang berlangsung dan diperkirakan akan selesai dalam 48 jam. Guidolin telah ditunjuk untuk menjadi boss Swansea bulan ini, menggantikan manager sebelumnya, Alan Curtis. Sebelumnya Guidolin adalah manajer dari Udinese dan ia pernah bekerja bersama Paloschi pada saat ia berada di Parma, sedangkan striker yang berusia 26 tahun tersebut juga tercatat pernah bermain bersama Milan dan Genoa sebelumnya, dan bergabung bersama squad muda Itali.

Paloschi akan menjadi pemain senior pertama yang akan didatangkan ke Swansea City, dan manajer yang berusia 60 tahun tersebut percaya bahwa kubunya akan dapat mencapai kesepakatan dengan Paloschi. “Alberto Paloschi adalah pemain saya ketika kami berdua bekerja bersama di Parma,” begitu ujarnya. “Dia dulu adalah pemain muda yang menjanjikan, dia telah merubah seluruh tim dan dia adalah pemain yang bagus, orang yang baik. Keberadaannya penting bagi kami dan saya pikir dia bisa membantu tim untuk meraih hasil yang maksimal dan mencetak gol yang banyak, saya berharap gol yang banyak. Saya bertanya pada pimpinan manajemen jika memungkinkan , saya menyukainya,” ujarnya tentang Paloschi.

Keputusan Francesco Guidolin Untuk Alberto Paloschi

Kemudian ia kembali melanjutkan, “Pada periode ini, kita di singgungkan dengan banyak nama dan pemain, namun untuk saat ini saya tidak tahu. Saya berharap, jika itu memungkinkan, untuk juga memiliki pemain tengah lain. Tapi saya tidak tahu, saat ini banyak sekali rumor dan nama yang beredar, namun pada saat nanti Alberto Paloschi datang, setelah melakukan medical tes, saya pikir dia bisa menjadi pemain kita.”

Guidolin juga diajukan pertanyaan mengenai kemungkinan untuk melepaskan pemain sebelum jendela transfer ditutup pada hari senin mendatang. Rumor yang beredar adalah tentang Bafetimbi Gomis dan Andre Ayew yang dikabarkan diminati oleh Newcastle United dan Sunderland beberapa minggu ini. “Gomis adalah pemain kami saat ini, masih ada dua atau tiga hari lagi tersisa sebelum jendela transfer ditutup dan saya pikir dia adalah pemain yang penting bagi kami. Dia adalah salah satu pemain saya. Saya pikir Ayew juga penting bagi kami, seorang pemain yang baik dan berperan penting dalam tim,” pungkasnya.