Kepuasan Klopp Mengenai Transfer Grujic

Judi Poker Online

Kepuasan Klopp Transfer Grujic

Boladiator.com Marko Grujic berhasil tampil impresif di laga pertamanya berseragam Liverpool. Sang manajer pun berharap agar dia bisa memperlihatkan kemampuan yang lebih di musim depan.

Grujic merupakan salah satu rekrutan terbaru bagi The Reds menyambut musim 2016-17. Dia didatangkan dari klub Serbia, Red Star Belgrade pada bursa transfer bulan Januari lalu. Datangnya Grujic dikabarkan ditebus dengan angka sebesar 5,1 juta pound.

Pemain yang berpsisi sebagai gelandang itu akhirnya bisa diberikan kesempatan untuk bermain pertama kali kala Liverpool menjalani laga persahabatan dengan tim League One, Fleetwood Town. Dalam laga yang berakhir dengan skor 5-0 untuk Liverpool itu, Grujic sanggup menyumbangkan satu gol di babak pertama, yang merupakan satu-satunya gol untuk Liverpool, sebelum ditambah empat gol lagi di babak kedua.

“Akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan. Tentu saya sangat senang dan bangga bisa bermain di tim besar seperti Liverpool. Saya ingin bermain bersama orang-orang ini,” kata pemain berusia 20 tahun itu kepada Liverpool Echo.

“Sejak awal segalanya sudah sangat sempurna. Pelatih memberikan saya kesempatan untuk tampil sebagai starter. Saya senang bisa bermain bagus dan mencetak gol. Semuanya juga sangat ramah kepada saya. Kami akan memulai segalanya dari awal, dan bermain lebih baik lagi di musim depan,” tambahnya.

Kepuasan Klopp Transfer Grujic

Grujic merupakan salah satu pemain muda yang saat ini sedang menjadi incaran banyak klub. Sebelumnya, tercatat ada nama-nama besar, seperti Juventus, Inter Milan, Chelsea dan AC Milan yang sempat menggodanya untuk pindah. Namun pada akhirnya, Liverpool-lah yang beruntung mendapatkan tanda tangan Grujic.

Meski begitu Klopp yang sangat ingin mendatangkan Grujic ternyata belum pernah melihat langsung Grujic bermain. Namun, saat ini menajer asal Jerman itu merasa lega karena pemain asal Serbia itu sudah memenuhi ekpetasinya sebagai pemain tengah. Dia pun merasa puas melihat fisik dan mental Grujic yang memiliki kualitas yang bagus.

“Dia adalah anak yang memiliki bakat yang bagus. Saya sudah melihatnya melakukan latihan beberapa kali. Dari situ saya melihat sosok pemain dengan mental yang kuat, yang bisa membawa timnya ke arah yang lebih baik. Namun saya juga akan melihatnya ke depan, apakah dia bisa bertahan atau tidak. Meski begitu, saya yakin bahwa dengan kemampuan dirinya, pastinya dia akan bisa melewati semua ini,” demikian pernyataan Klopp soal Grujic.