Kepercayaan City Berbuah Manis

Judi Poker Online

Kepercayaan City Berbuah Manis

Boladiator.com – Ada alasan mengapa sekarang ini laju Manchester City begitu sensasional. Hal tersebut tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh Manchester City untuk manajer mereka, Pep Guardiola.

Pep Guardiola gagal di musim pertamanya melatih Manchester City setelah tidak berhasil mengantarkan Manchester City meraih satupun trofi juara. Manchester City hanya berhasil finish di urutan ketiga di ajang Liga Premier Inggris, melaju di babak semi final Piala FA, melaju di babak keempat Piala Liga Inggris, dan harus tersingkir lebih dahulu di babak 16 besar Liga Champions musim kemarin. Padahal sebenarnya Pep Guardiola diharapkan bisa mencetak kesuksesan besar di Manchester City seperti yang ia lakukan di FC Barcelona dan Bayern Munchen.

Akan tetap Manchester City tetap memberikan dukungan kepada Pep Guardiola. Kesabaran tersebut akhirnya membuahkan hasil sekarang ini. Didukung dengan belanja besar di bursa transfer musim panas kemarin, Manchester City berhasil melaju dengan mulus. David Silva cs tetap kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris, maju ke babak perempat final Piala Liga Inggris, dan juga sudah lolos ke fase gugur di ajang Liga Champions musim ini dengan dua laga yang masih tersisa.

Kepercayaan City Berbuah Manis

Pep Guardiola sendiri mengaku merasa beruntung sekaligus bahagia karena timnya, Manchester City tetap memberikan watu dan kepercayaan. Menurut manajer asal Catalan tersebut, hal tersebut menjadi kunci dari peforma oke Manchester City sekarang ini.

“Musim lalu kami tidak mampu memenangi satu laga tandang di Liga Champions dan musim ini kami sudah melakukannya dua kali. Mudah-mudahan laga selanjutnya kami juga melakukannya lagi. Banyak orang berharap ketika manajer datang maka langsung meraih kesuksesan. Terkadang anda lupa anda membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah terlebih dahulu. Membuat para pemain saling mengenal, saling percaya dan mengetahui segalanya di Liga Premier Inggris, anda terkadang tetap membutuhkan waktu lebih. Untungnya saya orang yang beruntung dan saya memiliki klub di mana mereka memberikan waktu untuk melakukan hal itu. Itulah mengapa saya bahagia ada di sini” tutur Pep Guardiola.