Kemungkinan Ronaldo Diistirahatkan Demi Laga Liga Champions

Judi Poker Online

Kemungkinan Ronaldo Diistirahatkan Demi Laga Liga Champions

Boladiator.com Real Madrid  mengkonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo sudah terditeksi. Striker asal Portugal tersebut mengalami cedera otot paha. Meski awalnya tak dikahawatirkan, namun pihak Madrid  juga masih belum bisa memutuskan bahwa Ronaldo akan main atau diistirahatkan selama beberapa laga.

Ketika menjalani laga pekan ke 34, saat jumpa Villareal, Cristiano Ronaldo mendapatkan cedera tersebut. Di laga yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu itu terlihat terpincang-pincang di akhir laga. Awalnya, mantan pemain Manchester United tersebut diperkirakan mengalami cedera hamstring. Namun, setelah menjalani pemindaian oleh tim dokter Madrid , Ronaldo diketahui menderita cedera otot paha.

“Setelah menjalani pemerikasaan medis yang dilakukan oleh tim dokter Madrid  untuk pemain kami, Cristiano Ronaldo, di rumah sakit Universitario Sanitas La Moraleja, Ronaldo dinyatakan mengalami ketegangan pada otot di paha sebelah kanannya. Namun kami akan terus memantau perkembangan kondisi dari Ronaldo,” demikian pernyataan yang dilontarkan oleh pihak Madrid .

Padahal, di awal Ronaldo menerima cedera tersebut, dirinya mengaku merasa baik baik saja, dan sempat mengatakan lewat akun twitter pribadinya. Hal itu pun didukung oleh sang arsitek Zinedine Zidane yang menganggap bahwa cedera Ronaldo bukan masalah serius, karena diagnosa awal memang Ronaldo menderita cedera hamstring.

Kemungkinan Ronaldo Diistirahatkan Demi Laga Liga Champions

Dengan cedera tersebut, ada kemungkinan bahwa Ronaldo akan diistirahatkan pada laga di lia liga melawan Rayo Vallecano pada akhir pekan ini. Opsi tersebut semakin dirasa pas mengingat pada tengah pekan mendatang, Madrid  akan menghadapi Manchester City di babak semifinal leg pertama Liga Champions

Ronaldo memang menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di skuat Madrid. Di musim ini saja, Ronaldo bahkan belum pernah tercatat absen. Dia sudah bermain sebanyak 34 kali dalam 34 laga Madrid  di La Liga. Hebatnya, di 34 laga tersebut, Ronaldo bahkan selalu tampil selama 90 menit penuh, dan tak pernah sekalipun digantikan.

Di Liga Champions, Ronaldo juga tercatat nyaris tak pernah diistirahatkan. Dari 10 laga Liga Champions yang dimainkan Madrid , Ronaldo bermain selama 889 menit dari 900 menit yang tersedia. Hanya satu kali dia diistirahatkan, yakni ada saat jumpa AS Roma di babak 16 besar lalu. Ronaldo ditarik keluar di menit ke 89.