Kemenangan Madrid Atas Eibar Turut Mengukir Prestasi Ronaldo di Eropa

Judi Poker Online

Kemenangan Madrid Atas Eibar Turut Mengukir Prestasi Ronaldo di Eropa

Boladiator.com Penampilan ciamik yang ditampilkan oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ada laga kontra Eibar kemarin, yang menginspirasi kemenangan El Real 4-0, membuat Ronaldo menjadi bintang. Tak hanya, itu, beberapa catatan manis pun turut mengikuti Ronaldo di laga itu.

Di laga yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu 9 April 2016 lalu, mantan bintang Manchester United itu berhasil mengkreasikan gol ketiga pada menit ke 19. Tak hanya itu, pria 31 tahun tersebut juga turut menyumbangkan satu asisstnya untuk gol yang dicetak Lucas Valquez semenit sebelumnya, dan juga gol dari Jese d menit ke 39.

Menurut catatan, gol tersebut merupakan gol Cristiano Ronaldo yang ke 30 dalam 32 penampilannya di La Liga musim ini. Dari informasi yang dihimpun oleh InforstradaLive, dengan golnya yang ke 30 tersebut, Ronaldo telah berhasil mengukir catatan manis sebagai pesepakbola yang berhasil mencetak setidaknya 30 gol dalam enam musim seara beuruntun di lima liga top Eropa (Perancis, Inggris, Spanyol, Italia, Dan Jerman).

Ketajaman Ronaldo sebenarnya sudah langsung teralihat sejak kedatangannya ke Madrid setelah hengkang dari United di musim panas 2009 lalu. Di musim itu, Ronaldo langsung topcer bersama klub ibukota Spanyol itu dengan mencetak 26 gol, di musim pertamanya bermain di Spanyol.

Kemenangan Madrid Atas Eibar Turut Mengukir Prestasi Ronaldo di Eropa

Setelah itu, produktivitas Ronaldo terus meningkat setiap musimnya. Pemain yang meraih trofi Balllon D’Or sebanyak tiga kali itu mengemas 40 gol di musim 2010-11, diikuti 46 gol, 34 gol, 31 gol, dan 48 gol di musim-musim selanjutnya hingga musim lalu di semua ajang yang dilalui Real Madrid yang membuat Ronaldo termasuk salah satu striker tertajam di Eropa.

Madrid kini total telah mampu mengalahkan Eibar dalam empat laga mereka di liga dengan agregat 13-0, dan Ronaldo selalu menyumbangkan golnya di empat laga tersebut.

Di musim ini, Ronaldo juga sudah mengemas 43 gol, 15 asisst dalam 41 laga di seluruh ajang. Kini Ronaldo juga menjadi tor skorer sementara La Liga dengan total 30 gol, unggul empat gol di atas Luis Suarez.