Kemenangan Lawan Leganes, Semoaga Jadi Titik Balik

Judi Poker Online

Kemenangan Lawan Leganes

Boladiator.com – Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir memang sedang kesulitan untuk meraih hasil positif. Dalam beberapa pekan terakhir Real Madrid tidak mampu meraih kemenangan baik saat main di kandang maupun tandang ke markas lawan. Hal itu membuat Zidane pusing, namun ia tetap optimis dengan anak asuhnya bakal bisa keluar dari tren buruk mereka. Hal itu akhirnya terbukti, malam tadi ketika melawan Leganez, Real Madrid akhirnya mampu menuai hasil positif dengan meraih kemenangan.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane turut berbahagia dengan hasil yang diperoleh oleh timnya tersebut. Dia cukup senang dengan kemenangan tipis tersebut, karena ini sangat penting bagi mental anak asuhnya.

Diketahui bahwa dalam beberapa pekan terakhir pemain Madrid memang sedikit tertekan karena mereka sulit untuk meraih kemenangan. Akhirnya dengan kemenangan ini, Zinedine Zidane berharap bahwa ini akan menjadi titik balik bagi Real Madrid.

Madrid yang saat melawan Leganes turun dengan sukuat lapis keduanya mampu menang. Pada pertandingan leg pertama perempatfinal Copa del Rey ini, mereka mampu menang tipis 1-0. Pertandingan ini digelar  pada hari jumat (19/1/2018) dinihari WIB. Madrid mampu unggul melalui gol yang diciptakan oleh Marco Asensio di menit-menit terakhir sebelum pertandingan usai. Walaupun Madrid hanya mampu menang dengan skor tipis namun kemenangan ini sangatlah berarti bagi mereka.

Kemenangan Lawan Leganes

Kemenangan ini sangat berarti karena setidaknya dengan kemenangan ini mereka dapat mengurangi tekanan yang dalam beberapa pekan terakhir sangat dirasakan bagi Real Madrid. Sejak melawan Barcelona Madrid belum pernah meraih kemenangan. Mereka hanya mampu ditahan imbang oleh Celta Vigo dan Numancia serta harus menelan kekalahan dari Villarreal di Santiago Bernabeu.

Dengan kemenangan ini pelatih Real Madrid berharap bahwa mental anak asuhnya akan naik kembali. Walaupun Madrid kini hanya memiliki peluang yang sangat tipis untuk bisa memenangkan La Liga musim ini namun setidaknya mereka harus bisa menampilkan kemampuan terbaik mereka dan finish di urutan tiga besar. Kini Madrid sedang berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga, mereka tertinggal dari sang pemuncak klasemen sementara yaitu Barcelona sebanyak 19 poin.