Kemenangan Besar Barca Memang Sudah Diprediksi

Judi Poker Online

Kemenangan Besar Barca Memang Sudah Diprediksi

Boladiator.com – Barcelona sukses mebungkam tim papan bawah Rayo vallecano di lanjutan La Liga tadi malam. Tim Catalan tersebut berhasil membuat rekor 35 laga tanpa pernah kalah di La Liga usai mengalahkan Rayo dengan skor 5-1. Dengan hasil tersebut, memang sesuai dengan prediksi beberapa waktu lalu.

Penampilan Barcelona musim ini boleh dibilang sangat superior. Mereka pun memang diprdiksi berpeluang untuk melanjutkan penampilan gemilang mereka saat jumpa Rayo Vallecano. Tanpa merendahkan klub papan bawah tersebut, namun diyakini Barca akan menang mudah melawan Rayo Jumat malam. Ditambah, mereka juaga bisa-bisa akan berpesta gol di laga nanti.

Barca memang sedang membidik rekor catatan laga mereka yang tak pernah kalah menjadi 35 laga. Tentu saja dengan hasil ini mereka berhasil mematahkan rekor serupa yang pernah dicetak Real Madrid di musim 1988-89.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Rayo memang kalah jauh dari Barca. Sejak tahun 2002, klub yang bermarkas di stadion Vellacas tersebut tak pernah menang atas juara La Liga musim lalu tersebut.

Dalam lima pertemua terakhir mereka, Barca juga sukses menceploskan 23 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Sedangkan untuk Rayo, mereka justru tak berkutik ketika bermain di kandang, dan membiarkan tim Catalan tersebut, membobol gawang mereka sebanyak 11 kali.

Meski begitu, Barca juga tak boleh jemawa atas beberapa rekor yang sangat menguntungkan mereka. Saat ini, Barca berjarak lima poin dari Atletico. Tentu saja jika Barca tergelincir, bisa –bisa Atletico akan menyusul mereka dengan mudah untuk merebut gelar juara.

Kemenangan Besar Barca Memang Sudah DiprediksiKemenangan Besar Barca Memang Sudah Diprediksi

Hal itupun sempat dilontarkan oleh sang arsitek Luis Enrique yang berkata bahwa mereka tak akan meremehkan Rayo.

“Meski melawan tim yang memiliki rekor buruk ketika bertemu kami, namun saya tak pernah menganggap remeh tim tersebut. Ketika bertemu Rayo, saya tak pernah berpikir akan menang mudah, di kandang maupun tandang,” ucap Enrique dala konferensi pers yang dikutip oleh Marca sebelum laga melawan Rayo..

Dengan tambahan tiga poin, Barca semakin nyaman di puncak klasemen La Liga dengan total nilai 69. Tentu saja langkah Barca untuk mempertahankan gelar juara La Liga semakin terbuka, karena mereka juga berhasil memeprlebar jarak dari Atletico dan Real Madrid.