Kemenangan Berharga The Three Lions

Judi Poker Online

Kemenangan Berharga The Three Lions

Boladiator.com – Hasil imbang di laga pertama kontra Rusia disadari pelatih Inggris, Roy Hodgson menyebabkan tekanan besar bagi The Three Lions. Jadi saat berhasil meraih kemenangan atas Wales, kelegaan dirasakan oleh skuad Tiga Singa. Langkah Inggris di ajang Piala Eropa 2016 pun kembali terbuka lebar, setelah sempat tersendat di laga pertama.

Hasil imbang 1-1 atas Rusia memang sangat disayangkan Inggris. Sebab keunggulan yang telah di depan mata mesti buyar sesudah Rusia menceploskan gol penyeimbang di menit ke-93. Akan tetapi, Inggris mampu bangkit di laga kedua. Melawan ‘saudara sendiri’, Wales dalam matchday kedua Group B yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/6) malam WIB, Inggris menang tipis 2-1.

Tiga angka itu tidak didapat Inggris dengan mulus. Gawang Inggris lebih dahulu bobol sesudah tendangan bebas Gareth Bale mengalahkan Joe Hart di menit ke-42. Di paruh waktu kedua, Jamie Vardy yang baru dimasukkan Hodgson untuk menggantikan Kane, berhasil menceploskan gol penyeimbang. Inggris terus memberi tekanan, hingga pada akhirnya berhasil membalikkan keadaan melalui Daniel Sturridge di masa injury time.

Kemenangan Berharga The Three Lions

Gol Sturridge itu disambut dengan luar biasa oleh semua pemain dan staff Inggris. Roy Hodgson juga bangkit dari tempat duduknya sembari mengangkat tangan serta merayakan gol kemenangan tersebut. “Ini merupakan dua hasil pertandingan yang tidak sama. Telah lama sejak saya serta para staf manajer merasakan kebahagian seperti itu saat tim mencetak satu gol. Itu lantaran gol pada malam tadi sangatlah spesial dan sedikit membuat kami berada dalam desakan,” tutur Hodgson.

“Saat ada kans dan tidak berbuah gol, serta kondisi diperparah dengan gol dari Gareth Bale, ketika masuknya dua pemain dan berhasil menceploskan gol, itu betul-betul merupakan peristiwa yang sangat menggembirakan bagi kami semua.”

Dengan tambahan tiga poin, Inggris berhasil memuncaki klasemen sementara grup B Piala Eropa 2016 dengan nilai empat. Di laga kontra Slowakia, Inggris wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak berikutnya. Wayne Rooney dkk akan menghadapi laga pamungkas pada 20 Juni mendatang.