Kemenangan Itu Belum Cukup untuk Manchester City

Judi Poker Online

Kemenangan Belum Cukup City

Boladiator.com Sepertinya Manchester City telah menunjukkan penampilannya yang cukup sempurna di sepanjang musim pertandingan kali ini. Bahkan, dalam Liga Inggris, laju dari The Citizens ini seolah-olah cukup sulit sekali untuk tertahankan.

Terakhir kali, tim asuhan dari Pep Guardiola ini telah menghantam tim Watford dengan skor sebanyak 3 – 1, di hari Rabu, 3 Januari 2018. Saat itu, kemenangan diperolah oleh Manchester City sebanyak 20 kali kemenangan dari 22 pertandingan yang dilewatkannya dalam Liga Inggris di sepanjang musim pertandingan kali ini.

Menariknya lagi adalah, 18 kemenangan yang dihasilkannya tersebut telah berhasil diciptakannya secara beruntun. Bahkan, jumlahnya tersebut nyaris menyamakan kedudukan rekor dari Guardiola ketika bertanding melawan Bayern Munchen, dengan 19 kemenangan secara beruntun.

Hasilya, kini The Citizens semakin sulit untuk dikejar oleh rivalnya. Torehan sebanyak 62 point yang didapat oleh Manchester City hanya berselisih sebanyak 15 point dari MU yang ada dalam peringkat kedua. Namun meskipun begitu, Guardiola menyatakan bahwa prestasinya tersebut belum seberapa. Karena yang terpenting adalah bagaimana cara menjamin timnya tersebut bisa menjadi yang terbaik sampai di akhir musim pertandingan.

Kemenangan Belum Cukup City

Tidak hanya itu saja, Guardiola pun juga menambahkan, bahwa bisa memenangkan sebanyak 4 gelar itu bukanlah pekerjaan yang mudah untuknya. Yang menjadi kendala adalah kepadatan jadwal yang dimainkannya tersebut. bahkan, tidak hanya tenaga saja, namun pikiran dan konsentrasi David Silva beserta teman-temannya sudah pasti terkuras.

Namun, Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak rela jika harus mengorbankan 1 atau 2 dari 4 ajang pertandingan tersebut. karena, Manchester City tidak memiliki pilihan selain harus dapat memiliki prestasi yang bagus di 4 ajang pertandingan itu. Di musim pertandingan kali ini memang Mancester City cukup berpeluang mendapatkan banyak gelar.

Bila mereka berhasil sukses pada semua ajang pertandingannya tersebut, maka mereka akan berhasil mendapatkan 4 gelar sekaligus, atau disebut juga dengan quadrule.  Tentu saja jika itu terjadi, maka hal ini akan cukup membanggakan bagi tim Manchester City.