Kemenangan Tipis Atletico Madrid Atas Eibar

Judi Poker Online

Kemenangan Atletico Madrid Eibar

Boladiator.com – Atletico Madrid kembali bermain dalam lanjutan La Liga musim ini dengan performa positif. Atletico Madrid dengan susah payah berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke kandang Eibar dalam lanjutan gelaran La Liga tersebut. Kali ini, Diego Costa dan kawan-kawan hanya mampu unggul tipis dari lawannya yaitu Eibar dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Pertandingan kali ini dilangsungkan di markas Eibar, Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (14/1/2018) dinihari WIB. Atletico tampil ngotot sejak babak pertama dimulai, mereka tidak ingin kehilangan poin pada pertandingan ini. mereka terlihat sudah mulai agresif dan melakukan tekanan maupun serangan sejak kick-off babak pertama dimuali. Peluang pertama Atletico Madrid baru tercipta pada menit ke-11, tendangan dari Koek masih menyamping dari gawang lawan setelah ia mendapatkan umpan bagus dari Sime Versaljko.

Atletico akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-27 setelah serangan cepat ke gawang Eibar mereka lakukan. Kali ini Antonio Griezman mampu lolos dari jebakan offside yang dilakukan oleh para pemain Eibar di sisi kanan lapangan permainan, setelah itu Griezman langsung memberi umpan diagonal ke sisi kiri yang ada temannya disana yaitu Grameiro. Grameir yang tak terkawal oleh pemain lawan dengan mudahnya menjebol gawang Eibar dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Atletico Madrid.

Kemenangan Atletico Madrid Eibar

Eibar merespon gol tersebut dengan cepat, mereka yang juga ngotot tidak mau kalah dan harus menang dalam pertandingan ini melancarkan serangan balasan. Dua menit setelah gol Grameiro, Eibar hampir bisa menjebol gawang Atletico Madrid. Melalui umpan yang diberikan oleh Sergi Enrich Atletico sempat ketar ketir, untung saja umpan tersebut yang dengan cepat ditanduk oleh Charles masih melambung tipis di atas gawang yang dikawal oleh kiper Atletico Madrid.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Eibar juga kembali hambir bisa menyamakan kedudukan, andai saja jika sundulan yang dilakukan oleh Kike Garcia masuk tepat sasaran ke gawang dan membuahkan gol, sayangnya tandukannya masih menyamping tipis di pinggir gawang Atletico Madrid.

Kemenangan ini mampu membawa Atletico berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan raihan 42 poin dari 19 laga yang mereka lakoni. Mereka kini hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen yaitu Barcelona.