Kemenangan Atas Malaga Menjadi Modal Penting Copa Del Rey

Judi Poker Online

Kemenangan Atas Malaga

Boladiator.com – Tim ibu kota Spanyol akhirnya berhasil bangkit setelah menerima 2 kali kekalahan secara beruntun dengan berhasil mengalahkan tim Malaga pada akhir pekan ini. Hasil ini tentunya menjadi modal yang positif bagi skuad besutan Zinedine Zidane untuk melakoni laga di tengah pekan nanti. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabau, Sabtu (22/1/2017) sendiri akhirnya berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan El Real.

Pada laga tersebut bek andalan mereka sekaligus kapten tim, Sergio Ramos menjadi pahlawan dengan memborong 2 gol sekaligus yang dicetak oleh Real Madrid selama pertandingan berlangsung. Tim tamu sendiri berhasil mencetak gol melalui Juan Anor ketika di babak kedua.

Hasil ini juga tentunya berhasil memutus catatan pahit dari El Real dalam sepekan terakhir. Usai berhasil mengalahkan Granada dengan skor telak 5-0, Rela Madrid justru kemudian menurun setelah diimbangi Sevilla di ajang Copa Del Rey leg kedua dengan skor 3-3. Beberapa hari setelahnya Real Madrid kemudian takluk dengan skor tipis 1-2 di ajang La Liga Premier Spanyol usai kembali melawat ke markas Sevilla. Mencoba kembali ke jalur kemenangan, Cristiano Ronaldo cs malah kembali harus tertunduk setelah sukses dikalahkan oleh Celta Vigo dengan skor tipis 2-1 di leg pertama babak perempatfinal ajang Copa Del Rey Spanyol.

Kemenangan Atas Malaga

Untuk bisa terus menjaga kesempatan mereka untuk meraih gelar di ajang Copa Del Rey pada musim ini, El Real tentunya harus bisa mengalahkan Celta Vigo dengan selisih skor 2 gol sedangkan Celta Vigo nanti yang bertindak sebagai tuan rumah hanya membutuhkan hasil imbang saja.

“Penting untuk terus bisa memuncaki klasemen sementara ini. namun secara bersamaan tentunya tidak akan berarti jika tidak meraih gelar di akhir musim nanti. Kami harus tetap fokus terhadap tujuan kami. Kami sudah berhasil memenangkan pertandingan dan menambah kepercayaan diri kami menjelang laga di hari Rabu nanti di ajang Copa Del Rey. Melawan Celta kami harus bekerja semaksimal mungkin” tutur pemain Real Madrid Lucas Vazquez.