Kemenangan Arsenal Atas Hull City Harus Dibayar Mahal

Judi Poker Online

Kemenangan Arsenal Atas Hull City Harus Dibayar Mahal

Boladiator.com Arsenal memang berhasil memetik kemenangan saat jumpa Hull City di babak kelima Piala FA kemarin. Namun, kemenangan Arsenal harus dibayar mahal, setelah tiga pilar utama mereka harus menepi dari lapangan selama beberapa waktu akibat cedera di laga itu. Per Mertesacker, Gabriel Paulista, serta Aaron Ramsey adalah pemain The Gunners yang harus absen selama beberapa laga ke depan akibat mengalami cedera.

Mertesacker setidaknya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melkaukan perawatan setelah dirinya berbenturan dengan Nick Powell pada awal pertandingan. Bek asal Jerman tersebut terpaksa harus dibalut perban di bagian kepalanya akibat benturan tersebut. Meski sempat melanjutkan permainan, namun akhirnya Mertesacker harus ditarik keluar karena kondisinya yang semakin memburuk, dan digantikan oleh Nacho Monreal.

Tak hanya sampai di situ, setelah Mertesacker, giliran Paulista yang kini mendapat insiden serupa. Di awal babak kedua, bek asal Brazil tersebut harus menyudahi laga lebih cepat karena mengalami masalah di kakinya. Mantan pemain Villarreal tersebut mendapatkan cedera itu akibat melakukan duel udara. Alhasil, Paulista pun terpaksa harus digantikan oleh Ramsey di laga itu.

Setali tiga uang dengan Mertesacker dan Paulista. Ramsey yang diharapkan bisa menggantikan peran Paulista, justru ikut-ikutan mengalami cedera. Setelah turun selama 20 menit, pamein asal Wales tersebut terlihat terpincang-pincang. Melihat kondisi pemainnya tersebut, Arsene Wenger pun segera melakukan pergantian pemain dengan memasukan Jeff Reine Adeleide untuk menggantikan Ramsey.

Kemenangan Arsenal Atas Hull City Harus Dibayar Mahal

Seusai laga, sang pelatihi arsene wenger pun menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap ketiga pilar utamanya itu. Menurut pelatih asal Perancis itu, Mertesacker dan Paulista tidak mengalami masalah yang serius. Namun Ramsey sedikit menghawatirkan.

Dengan cedranyatiga pemainnya tersebut, membuat daftar pemain yang cedera di kubu Arsenal semakin banyak. Sebelumnya, tercatat Laurent Koncielny, Petr Cech, Jack Willshare, Santi Cazorla, Alex Oxlade Camberlain, serta Tomas Rosicky yang lebih dulu masuk ke ruang perawatan.

Tentu ini semakin membuat langkah Arsenal untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier League dan Piala FA semakin berat.

Di akhir pekan nanti, langkah Arsenal pun kembali diuji saat jumpa Watford di babak keenam Piala FA. Sebelumnya, Arsenal juga harus jumpa degan Barcelona di leg kedua Liga Champions babak 16 besar.