Kembali, Liverpool Harus Melakoni Laga Replay

Judi Poker Online

Kembali, Liverpool Harus Melakoni Laga Replay

Boladiator.com – Nasib kurang beruntung kembali dihadapi oleh skuad The Reds. Kali ini bukan di ajang Premier League, namun di lanjutan Piala FA musim ini. Pasalnya, Christian Benteke dkk harus melakoni laga replay babak keempat piala FA. The Reds terpaksa harus melakoni laga kedua ini setelah ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham. Tentu ini sangat kontras dengan klub peserta lain yang hanya melakoni satu laga saja.

Pada laga yang berlangsung di stadion kebanggaan Liverpool. Anfield, Kloop memasang beberapa pemain mudanya seperti Joao Texeira, Cameron Brannagan, Brad Simth, serta Jack Stewart. Christian Benteke tampil sebagai ujung tombak The Reds di laga itu serta Joa Allen yang menjadi kapten tim.

Hal ini terpaksa dilakukan Kloop mengingat beberapa pemain intinya telah mengalami cedera. Tercatat sembilan dari seluruh penggawa The Reds telah dalam masa pemulihan cedera. Terakhir cedera didapat oleh sang gelandang John Handerson yang mengalami masalah di sekitar ankle.

Meski tampil dengan skuad mudanya, tak membuat Liverpool tampil kurang greget. Tercatat, dilaga itu, The Reds jsutru tampil lebih dominan dibandingakan sang tamu. Beberapa kali kecepatan skuad muda The Reds mampu mengobrak abrik lini pertahanan West Ham.

Peluang terbaik datang di menit ke 35, lewat Brannagan. Namun sayang masih bisa diredam oleh kiper The Hammers, Darren Randolph. The Hammers juga sempat mengancam beberapa kali lewat kombinasi serangan Demitri Payet dan Pedro Obiang. Namun masih melebar di sisi gawang The Reds.

Kembali, Liverpool Harus Melakoni Laga Replay

Masuk di paruh kedua, The Reds makin bernafsu untuk memecahlan skor. Namun lagi-lagi kelemahan The Reds dalam penyelesaian akhir menjadi penghalang untuk mencetak gol.

Randolph pun beberapa kali tampil baik kala mementahan beberapa peluang The Reds. Salah satunya lewat kaki Texeira yang behasil diamankan oleh kiper West Ham itu.

Pun terjadi di menit ke 72 dan 74 lewat kaki Benteke dan Texeira yang lagi-lagi dapat diamankan oleh Randolph.

Hasil 0-0 membuat kedua tim harus melakoni laga ulangan. Ini adalah laga ulangan kedua bagi The Reds, setelah sebelumnya The Reds juga harus melakoni laga replay saat bertemu dengan Exeter City di babak ketiga.