Kekecewaan Yang Di Alami Zidane Kepada Cristiano Ronaldo

Judi Poker Online

Kekecewaan Zidane Kepada Ronaldo

Boladiator.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, mengaku dirinya merasa kecewa dengan Crsitian Ronaldo pada pertandingan pekan lalu saat melawan Espanyol di lanjutan La Liga Santander karena Ronaldo tidak bisa mencetak Goal.

Meskipun Cristiano Ronaldo mampu mencetak lima Goal dalam pertandingannya di Liga Champions namun Zidane Kecewa karena ronaldo belum bisa mencetak Goal sekalipun di gawang lawan setelah 3 pertandingannya sejak mendapatkan hukuman bermain di Liga Domestik.

Pemain yang berumur 32 Tahun ini mendapatkan banyak peluang ketika Real Madrid menang atas Espanyol 2-0 namun tidak satupun peluang yang di raihnya bisa dia catatkan namanya di papa skor Liga Spanyol musim 2017-2018. Malah pemain asal Spanyol yakni Brace Isco yang mampu menjadi pembeda, dan Cristiano Ronaldo hanya bisa frustasi dalam Peforma yang kian terus dalam lanjutan pertandinganya memburuk.

Saya sedikit kecewa dengan Cristiano Ronaldo dalam debut awal laganya di la Liga Spanyol, ujar sang pelatih zidane di stasiun Tv Bent Sport. Cristiano Ronaldo tidak mengalami kelelahan, itu di buktikan bahwa justru sebaliknya setelah Ronaldo absen di beberapa pertandingan karena hukuman.

Kekecewaan Zidane Kepada Ronaldo

Sekalipun Ronaldo belum bisa mencetak Goal namun inilah sepak Bola meski bermain dalam pertandingan tidak bisa mencetak Goal akan tetapi Ronaldo mampu memberikan Assist yang luar biasa kepada Isco dan saya berharap bahwa keberuntungkan Ronaldo akan membaik dan bisa mencetak goal dalam pertandingan yang akan datang.

Meskipun Zinedine Zidane sedikit kecewa kepada Ronaldo tetapi Zidane terus Mensuport Ronaldo agar bisa lebih tenang di depan mulut gawang karena Zidane yakin kemampuan yang di miliki Ronaldo bakal membuat lawan kocar-kacir terhadapnya. Dengan terpuruknya Madrid pada posisi lima Klasemen Zidane berusaha untuk memperbaikinya dengan menambah sesi latihan pada pasukannya dan selalu menjaga kebugaran serta stamina agar bisa melalui rintangan yang mendatang.

Pada musim lalu Ronaldo hanya bisa mencetak 25 Goal, sedangkan Ronaldo adalah salah satu pemain yang mempunya level tinggi di Primere, itu yang membuat kekecewaan Zidane terhadap Ronaldo.