Kekalahan Pertama Real Madrid Di Awal Musim

Judi Poker Online

Kekalahan Pertama Real Madrid

Boladiator.com – Bermain di kandang sendiri dan menjadi tuan rumah sangatlah menjadi pukulan telak bagi Real Madrid , walaupun musim Liga Spanyol masih sangatlah panjang namun di awal musim Liga, Real Madrid mendapatkan kekalahan 0-1 dari tamu nya yaitu Real Betis, membuat namanya tercoreng di para suporter yang menyaksikan langsung jalannya pertandingan.

Meskipun mendapatkan kekalahan, tetap saja permainan yang dilakukan oleh Real Madrid sangatlah indah namun tidak ada peluang yang berhasil di buahkan manis ke dalam gawang Real Betis, di menit-menit 10 berjalannya waktu pertandingan Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan peluang tendangan kerasnya namun masih melebar ke samping gawang.

Pada Liga ini juga Cristian Ronaldo sebagai debut pertamanya di awal musim Liga Spanyol dikarenakan kena sanksi oleh Fifa dalam 5 pertandingan dilarang untuk berlaga, peluang demi peluang yang di hasilkan oleh Real Madrid melalui sejumlah pemain bintang belum bisa berhasil mencetak Goal dan mengunggulkan skor.

Hingga menit-menit ujung babak pertama Real Madrid selalu menyerang pertahanan dari Real Betis namun gaya pertahanannya Real Betis sangat konsisten dan tidak mau membuat kesalahan fatal dalam laga ini, sesekali Real Betis keluar untuk menyerang dan membuat pertahanan Real Madrid juga hampir kebingungan tetapi dengan ditiupnya peluit babak pertama menandakan telah habis dan skor masih imbang 0-0.

Kekalahan Pertama Real Madrid

Setelah turun minum dan berjalannya babak kedua Real Madrid langsung membuat tekanan terus-menerus terhadap Real Betis namun pertahanan yang dilakukan oleh Real Betis bukan main, dikarenakan Real Madrid sangat kesulitan untuk menembus pertahanan yang di lakukan oleh pemain belakang Real Betis yang di pimpin oleh Z.Feddal dengan pertahanan yang begitu kuat Real Madrid susah untuk atur membongkar pertahanan tersebut.

Real Madrid bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan di laga ini namun yang terjadi Real Madrid malah mendaptkan kesialan pada menit tambahan 94’ serangan balik yang di lakukan oleh Real Betis dan pemain penyeranganya yang bernama Antonio Sanabria membuat mimpi buruk kepada Real Madrid setelah mencetak goalnya ke gawang yang di jaga oleh Kaylor Navas membuat skor berubah 0-1 dan keunggulan bagi Real Betis.

Merasa unggul dan pada menit-menit terakhir Real Betis menambah kekuatan di lini belakang. Hingga waktu habis skor tidak berubah dan menjadi kemenangan bagi Real Betis.