Kejadian Di Chelsea Kembali Terulang Oleh Fernando Torres

Judi Poker Online

Kejadian Chelsea Fernando Torres

Boladiator.com – Fernando Torres gagal memanfaatkan peluang emas yang dirinya dapatkan ketika Atletico Madrid berhadapan dengan Real Sociedad. Dirinya tidak hanya membuang satu peluang untuk mencetak gol saja pada laga tersebut, namun dua sekaligus. Kejadian ini sekilas mengingatkan kejadian serupa saat pemain asal Spanyol tersebut melakukannya di Chelsea beberapa musim lalu.

Atletico Madrid baru saja berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0 ketika mereka bermain melawan Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol di hari Rabu (5/4/2017) dini hari WIB kemarin. Pada laga tersebut bek Atletico Madrid, Filipe Luis tampil sebagai pahlawan setelah berhasil mencetak satu-satunya gol dari Atletico Madrid di menit 28.

Sebenarnya Atletico Madrid sendiri memiliki beberapa peluang untuk bisa menambah keunggulan mereka di babak pertama melalui striker mereka, Fernando Torres. Namun meski dirinya telah berhadapan dengan gawang yang kosong tanpa adanya kawalan penjaga gawang, mantan pemain Liverpool dan juga Chelsea tersebut malah gagal mencetak gol. Fernando Torres yang menerima umpan dari sisi kanan. Saat itu bek dan juga kiper lawan sama-sama gagal memotong laju bola dan Torres berhasil berdiri sendirian. Namun berhadapan dengan gawang kosong, tembakan Fernando Torres malah hanya membentur gawang.

Kejadian Chelsea Fernando Torres

Bola sempat berhasil dikejar oleh Torres kembali dan dirinya memiliki peluang untuk menyelesaikannya dan membayar kesalahan dia yang pertama. Namun sepakan dari pemain asal Spanyol tersebut hanya berakhir dengan membentur sisi luar jala gawang Real Sociedad saja.

Soal kegagalan menyelesaikan peluang emas seperti ini, hal ini sudah dilakukan oleh Fernando Torres berulang kali. Salah satu yang sangat paling disorot adalah ketika dirinya masih membela Chelsea ketika melawan Manchester United. Saat itu Torres yang berhasil lolos dari jebakan offside berhasil melewati Edwin Van Der Sar yang menjaga gawang Manchester United. Namun sepakan dari Fernando Torres malah melambung menuju tribun penonton. Padahal saat itu gawang lawan sudah tidak lagi terjaga oleh kiper dan Torres berpeluang besar untuk menjadikan kesempatan tersebut sebagai sebuah gol.