Keita Ingin Kenakan Nomor 8 Liverpool

Judi Poker Online

Keita Ingin Nomor 8 Liverpool

Boladiator.com – Naby Keita sekarang ini menegaskan bahwa dirinya ingin bisa bermain untuk Liverpool di musim mendatang. Dirinya bahkan mengaku ingin menggunakan jersey Liverpool dengan nomor khusus yakni 8.

Nama Naby Keita sekarang ini memang sedang kencang diisukan akan menjadi rekrutan baru Liverpool di bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnnya Naby Keita memang dianggap menjadi pemain yang tepat untuk bisa menambah kekuatan di lini tengah The Reds. Peforma luar biasa dari Keita bersama RB Leipzig di Bundesliga musim lalu sendiri menjadi penyebab mengapa kemudian Liverpool ingin bisa mendatangkannya.Tercatat dalam 31 pertandingan, Naby Keita berhasil membuat delapan gol dan juga tujuh assist yang kemudian membuat RB Leipzig untuk menjadi runner up di musim debutnya di ajang Bundesliga.

Meski kemudian pihak RB Leipzig sendiri telah membantah bahwa rumor Naby Keita yang akan menuju ke Liverpool, namun The Reds kemudian tidak menyerah untuk bsia mendatangkan sang pemain ke Liverpool. Memang Naby Keita dikabarkan menjadi prioritas oleh Liverpool setelah mereka berhasil mendatangkan Mohamed Salah sebelumnya.

Keita Ingin Nomor 8 Liverpool

Kabar baik pun kemudian datang ke kubu The Reds, karena kabarnya sang pemain sendiri telah meminta kepada pihak klub untuk mengizinkan dirinya hengkang ke Liverpool. Dengan demikian maka Liverpool mendapatkan lampu hijau untuk bisa mendatangkan sang pemain. Kabarnya The Reds siap membayar 70 juta Pounds atau 1,2 triliun rupiah yang akan menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal kedua di Liga Premier Inggris setelah Paul Pogba.

Keita sendiri dikabarkan juga telah menyetujui kontrak dengan durasi lima tahun dengan gaji 130 ribu pound per pekan atau 2,2 miliar rupiah. Bukan sampai situ saja, Liverpool bahkan siap memberikan seragam dengan nomor 8 yang sebelumnya dikenakan oleh Stevan Gerrard.

“Dari apa yang telah kami yakini, Naby Keita sudah memilih untuk bisa pindah ke Liverpool. Dia juga sudah memberi tahu keinginannya kepada pihak klub yang akan mencari pengganti sang pemain secepatnya. Jika kesepakatan sudah tercapai maka Naby akan meminta nomor 9 atau nomor: tutur Camara.