Keinginan Jose Mourinho Memboyong Gelandang Inter Milan ke Manchester United

Judi Poker Online

Keinginan Mourinho Gelandang Inter MU

Boladiator.com Pada musim panas lalu, Manchester United telah gagal mendatangkan Ivan Perisic, kini santer dibicarakan bahwa MU sedang mengincar gelandang Inter Milan. Perhatian Manchester United setelah kegagalan memboyong Ivan Perisic kini beralih untuk membawa Joao Mario yang merupakan gelandang dari Inter Milan.

Sebuah media olahraga melaporkan bahwa manajer MU, Jose Mourinho berencana ingin membawa rekan senegaranya itu ke Old Trafford pada bursa transfer pemain Januari nanti. Joao Mario sebelumnya bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2016. Saat itu disepakati nilai transfer untuk Joao Mario sebesar 40 juta euro dari Sporting CP.

Namun, pemain asal Portugal ini gagal untuk memenuhi harapan di San Siro. Maka dari itulah, Inter Milan siap untuk menerima setiap tawaran yang datang dari Joao Mario. Kini kabarnya, Manchester United juga telah mulai menawari Juan Mata untuk ditukar dengan Joa Mario. Sayangnya, pemain Spanyol itu tidak memiliki keyakinan hirarki I Nerazzuri dan lebih untuk bersepakat untuk memilih Henrikh Mkhitaryan sebagai penggantinya.

Apabila Manchester United menyetujuinya untuk melakukan kesepakatan yang melibatkan pemain internasional Armenia itu, maka akan terjadi kesepakatan dengan Inter Milan. Sejauh ini, Joao Mario memang belum memberikan bagaimana kualitasnya bersama Inter Milan. Dalam setiap laga yang berlangsung, Joao selalu tampil sebagai pemain pengganti.

Keinginan Mourinho Gelandang Inter MU

Joao Mario dari 9 penampilan di Serie A Liga Italia, hanya tiga kali dia diturunkan untuk menjadi starter. Itupun selama di lapangan waktunya tidak penuh hingga 90 menit, kecuali ketika melawan Crotone di pekan keempat Liga Italia.

Luciaono Spalleti, pelatih Inter Milan ternyata lebih suka untuk menurunkan Borja Valero dan Matias Vecino sebagai starter di lini tengah. Kondisi demikian memang sangat disayangkan I Nerazzuri yang telah merekrutnya dengan nilai 40 juta euro dari Sporting CP pada tahun lalu.

Seharusnya pada musim ini, adalah kesempatan yang kedua bagi Joao untuk membuktikan dirinya tampil sebagai starter. Hal tersebut disebabkan di musim lalu dirinya telah gagal untuk memenuhi ekspektasi para petinggi klub yang membuatnya nyaris didepak di bursa transfer musim panas lalu.