Keinginan Lukaku Yang Ingin Bereuni Dengan Mourinho

Judi Poker Online

Keinginan Lukaku Yang Ingin Bereuni Dengan Mourinho

Boladiator.com Meski tiga tahun lalu Jose Mourinho melepas Romelu Lukaku ke Everton, namun Lukaku tak dendam sama sekali dengan pria asal Portugal tersebut. Belakangan ini Lukaku bahkan menyebut ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea itu.

Tiga tahun lalu, Jose Mourinho memutuskan untuk kembali melatih Chelsea. Pada saat itu juga, Mourinho menemukan Lukaku yang kala itu masih berusia 20 tahun. Lukaku saat itu memang telah kembali dari masa peminjamannya dari klub West Bromwich Albion, di mana ia telah bermain 35 kali dan mencetak 17 gol di Premier League.

Sebenarnya, catatan yang dibuat Lukaku pada saat berseragam West Brom sudah cukup baik. Namun, Mourinho memiliki pandangan berbeda yang menilai striker asal Belgia tersebut tak cocok dengan skema serangan yang diterapkan Mourinho di Chelsea.

Alhasil, Lukaku pun terpaksa harus dilepas ke Everton dengan status pinjaman selama semusim penuh, dan dibeli The Toffes secara permanen di musim berikutnya dengan mahar sebesar 28 juta pound.

Kini, setelah tiga musim berseragam biru Everton, dan telah mengemas 43 gol di Premier League. Romelu Lukaku dikabarkan akan segera mencari pelabuhan baru untuk karirnya selanjutnya. Ia berharap bisa kembali bereuni dengan Mourinho.

Keinginan Lukaku Yang Ingin Bereuni Dengan Mourinho

“Beberapa bilang bahwa saya masih harus menyakinkan Mourinho untuk bisa memilih saya dalam skuat. Namun, saya pikir itu hal yang tak terlalu sulit bagi saya,” kata Lukaku kepada koran asal Belgia, La Derniere Heure.

“Ketika masih ditangani Mourinho, saya mengaku bahwa saat itu saya masih tak dalam kondisi yang siap untuk bermain di dalam sebuah tim besar. Namun, setelah beberapa tahun mendapatkan pengalaman di Everton, saya rasa ini adalah waktu yang pas untuk mengubah keadaan,” sambungnya.

Mourinho sendiri saat ini masih dalam status menganggur. Meski dia sudah menyebut bahwa dia akan kembali melatih di musim depan, namun Mourinho belum memastikan klub manakah yang akan ia latih.

Sementara Lukaku memang tengah menjadi incaran beberapa klub, termasuk Manchester United. Belakngan ini Lukaku mengungkapkan keinginnannya untuk bermain di Liga Champions, yang memang sangat sulit didapatkan jika bermain di Everton. Namun, saat ini United juga masih belum memastikan diri untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.