Keinginan Besar Barca Pada Musim Ini

Judi Poker Online

Keinginan  Barca Musim Ini

Boladiator.com – Semua orang atau bagi anda yang penggemar bola pasti tahu bahwa sampai tahu 2015 ini dan semenjak European Cup berubah nama menjadi Liga Champions, belum ada satu tim pun yang bisa mempertahankan kejuaraannya di Liga Champions tersebut. hal ini juga menjadi salah satu motivasi banyak tim atau banyak juara yang sudah menjadi pemenang di Liga Champions pada tahun sebelumnya agar dapat kembali memenangkan Liga Champions tersebut.

Pada tahun 2015 kemarin tim yang dapat memenangkan Liga Champions adalah tim barca. Sehingga hal ini dimanfaatkan oleh tim barca untuk kembali berunjuk gigi menampilkan permainan yang bagus agar dapat kembali menjadi juara di Liga Champions pada tahun ini. Tim barca sendiri juga ingin membuat timnya dapat memenangkan Liga Champions ini pada dua musim berturut-turut karena memang sampai saat ini masih belum ada tim yang dapat mempertahankan kejuaraannya di Liga Champions selama dua musim secara berurutan.

Sehingga dengan sudah menjadi juara di Liga Champions pada tahun 2015, maka ini adalah kesempatan emas bagi tim Barcelona untuk menunjukkan pada dunia bahwa tim pertama yang memecahkan rekor menjadi juara pada Liga Champions selama dua musim secara berturut.

Keinginan  Barca Musim Ini

Tim Barca sendiri dapat menjadi tim yang menang dalam Liga Champions karena berhasil mengalahkan tim juventus dengan hasil akhir 3 –1. Dengan kemenangan ini maka hal ini akan dijadikan oleh tim Barca untuk kembali merebut kejuaraan Liga Champions pada musim ini. Salah satu pemain Barca yakin bahwa pada tahun ini mereka akan dapat memenangkan Liga Champions tersebut karena pada tahun ini mereka akan berjanji akan bermain lebih baik lagi.

Sepak bola adalah kerja sama dari semua anggota tim, sehingga dengan kerja sama yang bagus maka sudah pasti kemenangan dari Liga Champions pada musim ini akan dapat kita raih. Berikut adalah tutur dari salah satu anggota tim barca yang sangat optimis yakin dan percaya bahwa performa dari tim barca pada Liga Champions musim ini akan sebaik pada musim sebelumnya atau bahkan lebih baik lagi.