Kehebatan Trio MSN Kembali Ditorehkan

Judi Poker Online

Kehebatan Trio MSN Kembali Ditorehkan

Boladiator.com – Trio MSN merupakan tiga striker Barcelona yang ditakuti ole tim lawan. Tak cuma di pentas La Liga saja, di Liga Champions pun mereka berhasil tampil ganas, saat menundukan Arsenal 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, penyerang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Luis Suarez dan Neymar memang terjalin apik. Mereka memang bersahabat baik di dalam maupun luar lapangan. Berdasarkan ungkapan dari Messi tersebut, wajar jika penampilan trio MSN sangat gemilang di musim ini.

Tecatat, sejak awal musim sampai sekarang, Trio MSN sudah mengoleksi 93 gol di semua ajang. Luis Suarez menjadi penyumbag gol terbesar dengan koleksi 41 golnya. Sementara Messi ada di posisi kedua dengan raihan 29 gol. Sementara Neymar membukukan koleksi 23 gol.

Salah satu bukti kerja sama apik dari trio MSN, dibuktikan di laga 16 besar Liga Champions lalu. Barcelona sanggup melesakan sepasang gol ke gawang Petr Cech, dan Messi yang menjadi pencetak gol di laga itu.

Kehebatan Trio MSN Kembali Ditorehkan

Beberapa waktu lalu, memang terdengar kabar bahwa trio MSN memang selalu kompak, baik di dalam mapun di luar lapangan. Bukti nyatanya ialah terlihatnya Luis Suarez dan Lionel Messi yang datang bersama di sebuah acara di Barcelona dengan memboyong keluarga masing-masing.

Tak hanya itu, bukti kekompkan trio MSN juga terjadi di laga kontra Celta Vigo beberapa pekan lalu. Di laga tersebut, Messi yang sebenarnya bisa memasukan bola pada saat eksekusi penalty, justru malah memberikan bola kepada Luis Suarez. Hal itu menunjukan bahwa kesetiaan yang dijalin oleh trio MSN memang sudah melekat. Mereka saling bantu menbantu dalam urusan mencetak gol.

Tak heran, trio MSN pun memiliki prestasi sendiri. Messi sudah mencetak 301 gol di La Liga. Suarez, sudah mencetak 24 gol, yang membuat dirinya menjadi pemimpin daftar top skor sementera La Liga Sementara Neymar lebih berperan sebagai pemberi asisst kepada kedua rekannya tersebut.

“Sungguh luar biasa bermain bersama meraka. Kami bergaul sangat baik di dalam maupun luar lapangan. Kami benar-benar bersahabat dan itu bisa menjadikan kami lebih baik ketika di lapangan,” ujar Messi di situs resmi UEFA.