Kehadiran Benitez Memang Membuat Ruang Ganti Madrid Memanas

Judi Poker Online

Kehadiran Benitez Memang Membuat Ruang Ganti Madrid Memanas

Boladiator.com Suasana yang dialami oleh Real Madrid ketika dilatih oleh Rafael Benitez memang disebut-sebut sempat memanas. Hal ini pun diamini oleh salah satu bek El Real, Nacho Fernandez. Dia mengungkapkan bahwa kabar tersebut benar adanya, bahwa Benitez membawa suasana di kubu Real Madrid semakin tak kondusif kala itu.

Datang sebagai pengganti Carlo Ancelotti di musim panas lalu, tak lantas membuat kubu Real Madrid menjadi lebih baik. Memang, di awal kepelatihannya, Rafael Benitez berhasil membawa Los Blancos sempat merasakan posisi puncak klasemen La Liga musim ini. Namun, seiring berjalannya waktu, penampilan Real Madrid makin lama makin menurun.

Hal ini disinyalir berasa dari intrik-intrik yang berada di dalam ruang ganti. Benitez disebut-sebut mulai kehilangan kendali dalam mengatur para penggawa Madrid. Para pemain pun disinyalir memiliki masalah yang cukup besar terhadap pelatih asal Spanyol tersebut, termasuk sang bintang Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut pun secara langsung berpengaruh terhadap performa Real Madrid di lapangan. Beberapa hasil buruk juga sempat melanda klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu. Puncaknya ialah, pemecatan yang dilakukan oleh manajemen Madrid terhadap Benitez, dan penunjukan Zinedine Zidane sebagai pengganti mantan pelatih Liverpool itu.

Kehadiran Benitez Memang Membuat Ruang Ganti Madrid Memanas

Nacho pun mengakui bahwa para pemain Madrid sempat mengalami tekanan yang besar selama tujuh bulan dilatih oleh Benitez. Kini, kondisinya lebih baik sejak kedatangan Zidane ke Bernabeu.

“Semuanya tak berjalan nyaman sejak kedatnagan Benitez ke Madrid. Kami tak merasa bahagia seditkitpun ketika dilatih olehnya. Tapi saya juga banyak belajar darinya. Kepergiannya bukan berarti dia adalah sosok pelatih yang buruk, atau kami bermain buruk ketika dilatih olehnya. Hanya saja, klub yang harus membuat kepututsan. Namun, kami juga bisa menyatu sebagai tim dan kami membutuhkannya pada saat ini,” ujar Nacho kepada Football Espana.

“Zidane datang di saat yang tepat. Kehadirannya membuat kami lebih rileks dalam menghadapi setiap laga. Kami bisa lebih tenang didekatnya. Meski begitu, tetap ada evaluasi lagi yang harus dilakukan di akhir musim nanti, demi prestasi Madrid yang lebih baik lagi,” tutupnya.