Kegagalan Penalti Kemarin Menjadi Catatan Buruk Untuk Atletico

Judi Poker Online

Kegagalan Penalti Atletico

Boladiator.com – Kevin Gameiro akhirnya gagal mengeksekusi tendangan penalti yang sebenarnya bisa jadi mempengaruhi hasil akhir pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid di Copa del Rey. Kegagalan tersebut menjadi catatan tersendiri untuk Atletico Madrid karena hal tersebut juga memperburuk catatan eksekusi penalti oleh Atletico Madrid.

Atletico Madrid akhirnya harus tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah di babak semi final Copa del Rey mereka bermain imbang ketika laga di Camp Nou pada Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. Laga tersebut memang berlangsung dengan seru dan bahkan harus diwarnai dengan kartu merah yang didapatkan oleh dua pemain FC Barcelona yakni Sergi Roberto dan Luis Suarez serta satu pemain Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco.

Pada laga Leg pertama sendiri Atletico Madrid sudah kalah dengan skor 1-2. Tentunya Atletico Madrid makin membutuhkan raihan gol yang banyak jika mereka ingin lolos ke babak final. Namun akhirnya pada laga tersebut Atletico Madrid sempat tertinggal lebih dahulu oleh Luis Suarez. Sebenarnya Atletico Madrid sempat memiliki kesempatan emas ketika mendapatkan penalti. Namun akhirnya Kevin Gameiro tidak mengeksekusinya dengan baik dan bola hanya melambung dari gawang FC Barcelona. Namun pemain asal Perancis tersebut akhirnya membayar kesalahannya dengan gol penyama kedudukan. Padahal sebenarnya jika penalti sebelumnya masuk maka hasil akhir bisa berbeda.

Kegagalan Penalti Atletico

Atletico Madrid menjadi tim yang memang memiliki konversi buruk dari tim di La Liga Premier Spanyol masalah eksekusi penalti. Dari delapan kali kesempatan mereka hanya berhasil menyelesaikan dengan baik 3 kali saja, dan 5 sisanya tidak berbuah gol. Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi aktor yang paling sering gagal mengeksekusi penalti. Dirinya gagal ketika mengeksekusi penalti saat melawan Bayern Munchen, Valencia dan juga Leganes.

Sementara tiga penalti yang berhasil berbuah gol untuk Atletico Madrid sendiri adalah berasal dari Fernando Torres, Saul Niguez, dan juga Gameiro. Tentunya skuad besutan Diego Simione harus menyelesaikan dengan baik masalah ini karena penalti sebenarnya merupakan kesempatan terbaik untuk menjebol gawang lawan.