Kedatangan Mourinho Bikin Posisi Juan Mata dan Daley Blind Terancam

Judi Poker Online

Kedatangan Mourinho Juan Mata Daley Blind Terancam

Boladiator.com – Daley Blind serta Juan Mata, dilaporkan Sky Sports, Selasa (31/5), masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Manchester United pada musim panas 2016 yang akan datang. Kepastian itu diambil sesudah pelatih baru MU, Jose Mourinho, melakukan pertemuan dengan manajemen di Carrington pada Senin (30/5).

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Wakil Direktur Eksekutif MU, Ed Woodward serta legenda tim, Sir Bobby Charlton, Mourinho diklaim telah menyiapkan beberapa nama pemain yang dikehendakinya pada saat bursa transfer musim panas 2016 dibuka. Di luar itu, Mourinho juga memasukkan nama-nama pemain yang tidak sesuai dengan gagasannya di Old Trafford. Blind serta Juan Mata diberitakan masuk dalam daftar ‘hitam’ tersebut.

Juan Mata awalnya pernah bekerja bersama dengan Mourinho saat keduanya masih di Chelsea. Akan tetapi, gelandang asal Spanyol itu dinilai tidak sesuai dengan filosofi yang diusung pelatih berjuluk The Special One itu. Sampai pada akhirnya, Mata hengkang ke Old Trafford pada Januari 2014 lalu.

Sementara Daley Blind berhimpun baru bergabung ke MU pada musim panas 2015. Ia didatangkan oleh Louis van Gaal dari Ajax Amsterdam. Walau demikian, Mourinho dimaksud tidak merasa cocok dengan gaya main Blind di atas lapangan, yang dianggap tidak mempunyai kecepatan serta kekuatan fisik mumpuni.

Kedatangan Mourinho Juan Mata Daley Blind Terancam

Jose Mourinho diindikasikan lebih suka pada tipikal bek tengah yang kuat serta bisa melakukan duel-duel dengan pemain lawan. Hal itu tercermin dalam diri Kurt Zouma (Chelsea) serta Raphael Varane (Real Madrid), di mana saat ini keduanya tengah menjalani pemulihan cedera di tim masing-masing. Argumen itu digadang-gadang akan bikin nama keduanya masuk dalam daftar buruan Mourinho pada musim depan.

Jose Mourinho sendiri secara resmi diumumkan menjadi pelatih anyar Manchester United musim depan pada hari Jum’at (27/5) lalu. Mantan pelatih Porto, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea itu menggeser posisi sang meneer, Louis van Gaal, serta diikat dengan perjanjian kontra sepanjang tiga musim, ditambah pilihan perpanjangan sepanjang 12 bulan di Old Trafford.