Kartu Kuning Balotelli Dicabut

Judi Poker Online

kartu kuning balotelli dicabut

Boladiator.com – Kabar gembira bagi para oendukung Nice yang mana pemain andalan mereka Mario Balotelli bisa bermain pada saat Nice melawan Lyon di lanjutan liga Prancis nanti lantara kartu merah yang diberikan oleh wasit kepada Balotelli pada saat pertandingan melawan Lorient di cabut oleh komisi disiplin sepak bola Prancis. Kartu kuning kedua yang diberikan oleh Mario Balotelli resmi di hapus setelah wasit yang memimpin pertandingan saat itu dan komisi disiplin sepak bola Prancis berunding tentang banding yang dilayangkan oleh Nice. Kartu kuning kedua itu didapatkan oleh Balotelli setelah dia bersitegang dengan pemain lorient dan wasit yang memimpin pertandingan kala itu langsung memberikan kartu kuning untuk kedua pemain tersebut.

Olivier Thual merupakan wasit yang memimpin pertandingan antara Nice melawan Lorient ini mengatakan jika dia sudah melihat reka ulang kejadian anatara Mario Balotelli dengan pemain lawan dan sang wasit menilai jika hadiah kartu kuning untuk kedua pemain tersebut dirasa terlalu terburu-buru. Kemduain wasit setuju untuk membuat catatan resmi kepada komite disiplin Prancis yang mana kemudian komite disiplin akan menindak lanjuti lebih lanjut. Setelah melakukan perundingan anatar komite disiplin mereka sepakat akan menyabut kartu kuning yang diberikan oleh wasit untuk kedua pemain tersebut. Sehingga hal ini membuat Balotelli bisa menunjukan kemapuanya kembali untuk mebela Nice di pertandingan selanjutnya.

kartu kuning balotelli dicabut

Balotelli saat ini mampu menunjukan penampilan terbaiknya dengan beberapa gol yang telah dia cetak ke gwang lawanya. Saat ini Balotelli sudah mencetak 6 gol dari 5 pertandingan bersama Nice yang mana hal ini merupakan torehan yang apik dari Balotelli di sepanjang karirnya. Pada pertandingan terakhir Balotelli mampu mencetak gol penentu di menit-menit akhir untuk Nice sehingga dengan gol tersebut Nice bisa menang atas Lorient dengan skor 2-1 dan bisa meraih 3 poin yang membuat mereka berada di posisi puncak klasemen semnatar liga Prancis. Sebelumnya pemain yang diberi julukan si Bengal ini bermain sangat tidak memuaskan di dua club besar yaitu Liverpool dan AC Milan. Di kedua club tersebut Balotelli hanya mencetak 7 gol di semua pertandingan yang dia jalani bersama kedua club tersebut.