Loris Karius: Saya Bukan Penjaga Gawang Yang Buruk

Judi Poker Online

Karius Bukan Penjaga Gawang Buruk

Boladiator.com Skuad Jurgen Klopp memang masuk kedalam tim atau klub yang bertanding di ajang Liga Champions, dan hal ini merupakan sebuah tantangan yang besar bagi para pemain yang berada didalam tim sendiri. Baik, dalam skuad inti atau pun pemain cadangan.

Diperlukan sebuah kerjasama tim yang sangat baik, dan percaya kepada rekan untuk bisa mencapai sebuah kemenangan dalam setiap pertandingan yang dilaluinya. Menghadapi pertandingan Liga Champions, tentu ada hal lain yang dimiliki oleh seorang kiper muda Liverpool, Loris Karius.

Sebagai penjaga gawang dari klub yang belakangan ini tampil sangat luar biasa, Ia mengakui bahwa dirinya tidak tampil di level terbaiknya ketika The Reds bertemu dengan beberapa rival dan ia berada didalamnya. Namun, Ia memastikan bahwa dirinya masih bisa berkembang dan ingin terus belajar untuk sebuah pencapaian karir di Liverpool. Kiper yang berasal dari Jerman ini dibeli oleh Liverpool sejak tahun 2016 kemarin dari Mainz, dan sampai saat ini Ia hanya berhasil tampil sebanyak 11 kali di Liga yang diikuti oleh The Reds.

Sang pelatih, Jurgen Klopp selalu memberikannnya kesempatan untuk bisa bermain selama 10 pertandingan di Liga, tetapi entah apa yang terjadi akan performa nya dilapanhan, akhirnya Ia tidak dimainkan lagi menjadi kiper andalan Liverpool sejak bulan desember tahun lalu, dan hal ini disinyalir karena ia melakukan kesalahan ketika The Reds bertanding dengan Bournemouth dan West Ham.

Karius Bukan Penjaga Gawang Buruk

Sejak saat itu, Klopp akhirnya memutuskan untuk memainkan Simon Mignolet kembali menjadi kiper utama Liverpool sampai musim sekarang, dan Karius sendiri hanya tampil di Liga Champions. Ia menyadari penuh bahwa dirinya belum bisa menampilkan performa terbaiknya, apalagi ketika ia mengalami cidera. Tetapi, Ia sudah belajar dari pengalamannya tersebut dan yakin bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Hanya beberapa pertandingan saha tidak bafus, saya juga baru saja kembali sejak cidera kemarin. Saya belajar beberapa hal dan tahun ini adalah pengalaman batu lagi, sehingga saya percaya bahwa saya masih bisa berkembang karena saya masih muda, dan saya rasa saya bukan penjaga gawang yang burung sampai saat ini”. Ujarnya pada ESPN.