Kapan Pogba Akan Bermain Lagi ?

Judi Poker Online

Pogba Akan Bermain Lagi

Boladiator.com – Paul Pogba sudah menepi dari lapangan sejak di tengah bulan September tepatnya di tanggal 12 September bulan kemarin. Sang pemain sendiri harus absen karena mengalami Cedera hamstring di laga Liga Champions. Itu artinya Paul Pogba sekarang ini sudah melewatkan 10 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sekitar satu bulan setengah yang lalu sejak Cedera yang didera oleh Paul Pogba, pemain Internasional Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya sudah merasa lebih baik. Tentu saja itu menjadi kabar yang sangat bagus untuk Manchester United dan juga para fans mereka mengingat betapa pentingya sang pemain untuk lini tengah The Red Devils. Ada kabar juga yang mengatakan bahwa Paul Pogba sendiri sudah akan kembali turun ke lapangan dalam waktu dekat ini. Minimal setelah momen jeda pekan Internasional di bulan November besok.

Meski begitu manajer Manchester United, Jose Mourinho justru mengatakan hal yang berbeda. Sang manajer mengaku belum mengetahui secara pasti kapan sang pemain akan bisa kembali bermain bersama Manchester United. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Paul Pogba sampai saat ini masih belum begitu bugar dan masih sedang menjalani masa pemulihan di Amerika Serikat.

Pogba Akan Bermain Lagi

“Jujur saja saya akui saya belum tahu kapan Paul Pogba akan bisa kembali bermain lagi. Proses pemulihannya tentu saja di luar kuasa saya. Dia tidak berlatih bersama saya. Dia menjalani latihan sendiri. Sebagai contoh Marcus Rojo yang menjalani latihan bersama kami, dengan kondisi tertentu. Saya harap dia bisa segera bermain kembali setelah pekan jeda Internasional. Saya bisa memprediksi itu. Namun untuk Paul Pogba saya masih belum mengetahui sama sekali kapan dia akan kembali bermain” tutur Jose Mourinho.

Cedera yang didapatkan oleh Paul Pogba memang sedikit banyak memberikan kerugian kepada Manchester United. The Red Devils memang sejauh ini dinilai menurun peformanya dalam beberapa laga terakhir dan kerap kali kesulitan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Bahkan Manchester United juga dinilai tidak bermain sebagus di awal musim ini.