Kapan Navas Comeback

Judi Poker Online

Kapan Navas Comeback

Boladiator.com – Kipper Real Madrid yang saat ini sedang mengalami cedera Keylor Navas dikabarkan akan segera comeback untuk membela Madrid pada saat melawan Las Palmas. Navas sendiri cedera pada saat pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid dan pemain asal kosta Rika ini melakukan operasi agar cepat pulih dari cedera yang dialaminya.

Akan tetapi meskipun tampil tanpa Keylor Navas Real Madrid tetap bermain sangat solid dan mampu menang didua pertandingan La Liga. Namun Los Blancos tetap mampu meraih tiga angka penuh, berkat dua gol yang dibukukan oleh Gareth Bale, dan satu lagi dari pemain muda yang karirnya tengah menanjak Marco Asensio.

Danilo menambahkan bahwa BBC memang dibutuhkan, namun kami punya pemain yang bisa mengisi kekosongan mereka, seperti yang sudah kami tunjukkan,tutur Danilo. Para pemain muda ini bermain dengan baik, Asensio juga Ada skuat yang amat bagus di tim kami. Madrid selanjutnya akan bermain melawan Celta Vigo di laga pekan kedua mereka di La Liga akhir pekan ini.

Kapan Navas Comeback

Sebelum pertandingan melawan Real Sociedad Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane percaya diri sebelum menjalani laga pertama mereka di La Liga, Zidane mengungkapkan bahwa Madrid akan bermain dengan maksimal pada saat melawan Sociedad dan akan memenangkan pertandingan ini. Ternyata ucapan dari Zidane bukanlah ucapan biasa dan dia berhasil membawah Real Madrid menang 3-0.

Real Madrid sendiri mempunyai modal yang bagus sebelum melawan Sociedad pasalnya mereka mampu menang 2 kali di 2 pertandingan terakhir mereka yaitu pada saat mengalahkan Sevilla di Piala super Spanyol dan juga mengalahkan Reims di laga uji coba. Dengan modal yang bagus akhirnya anak asuh Zinedine Zidane bisa memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan 3 poin pertama di Laliga. pada pertadingan melawan Sociedad Madrid masih belum bisa memainkan striker andalan mereka yaitu Ronaldo yang masih cedera. Yang mana cedera yang dialami oleh ronaldo sangat parah dan masih belum jelas kapan Ronaldo bisa main lagi untuk membela Real Madrid dipertandingan selanjutnya.