Kapan Coutinho Main ?

Judi Poker Online

Kapan Coutinho Main

Boladiator.com – Sekarang ini sudah genap enam pertandingan dimainkan oleh Liverpool di musim ini. Dari semua pertandingan tersebut tidak ada satupun nama Philippe Coutinho di dalamnya. Lantas kapan Liverpool akan menurunkan pemain asal Brazil tersebut.

Philippe Coutinho sendiri sudah absen beberapa pekan di Liga Premier Inggris dengan alasan mengalami cidera. Namun bukan hanya masalah tersebut saja yang mengganggu sang pemain, namun terdapat masalah lain juga yakni usaha dari FC Barcelona untuk menebus pemain asal Brazil tersebut dari The Reds di musim panas kemarin.

Rumor di Inggris sendiri mengatakan bahwa Philippe Coutinho sekarang ini sedang sengaja disembunyikan supaya dia tidak pergi ke FC Barcelona. Namun meski bursa transfer musim panas awal musim ini sudah ditutup cukup lama, namun masih belum ada tanda-tanda pemain asal Brazil tersebut akan segera bisa bergabung lagi dengan skuad utama tim Liveprool. Debut Philippe Coutinho sendiri di musim ini bisa saja terjadi di ajang Liga Champions. The Reds sendiri sedang bersiap akan menghadapi Sevilla pada hari Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Namun di laga tersebut yang tentunya sangat penting untuk The Reds sendiri, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp justru disarankan tidak untuk memainkan Philippe Coutinho dulu. Setidaknya tidak diturunkan sebagai pemain starter.

Kapan Coutinho Main

“Tidak tentu tidak. Menurut saya dia start dari bangku cadangan saja. Saya tentu akan sangat terkejut kalau setelah dia tidak masuk ke skuad dan ditinggal untuk bisa berlatih lebih banyak namun kemudian langsung masuk di ajang Liga Champions. Tentu tidak ada keraguan dengan statistiknya yang sangat bagus. Dia pemain yang sangat bagus. Anda tidak perlu benar-benar untuk melihat statistiknya untuk melihat bagaimana ia bisa mempengaruhi pertandingan” tutur Craig Burley yang merupakan mantan pemain Chelsea.

Selama ditinggal oleh Philippe Coutinho sendiri, The Reds memilih untuk menurunkan Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane sebagai andalan untuk memenangkan pertandingan. Tiga pemain tersebut sendiri sudah membuktikan kualitasnya dan bisa menjadi andalan yang bagus untuk The Reds.