Kante Jadi Korban Jeda Internasional

Judi Poker Online

Kante Korban Jeda Internasional

Boladiator.com – Jeda Internasional sekaran gini memakan korban. Ada lagi pemain klub Liga Premier Inggris yang mendapatkan Cedera. Sekarang ini tinggal giliran gelandang milik Chelsea, N’golo Kante yang dipastikan harus absen dalam beberapa waktu.

N’golo Kante sendiri mendapatkan Cedera hamstring ketika dia membela tim nasional Perancis saat menghadapi Bulgaria pada hari Minggu (8/10/2017) dini hari WIB dalam laga lanjutan Piala Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Di laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim nasional Perancis, N’golo Kante akhirnya harus ditarik keluar di menit 34 dan digantikan oleh Adrien Rabiot.

Ketika berjalan keluar dari atas lapangan, N’golo Kante sendiri tampak memegangi bagian belakang paha kaki kirinya. Setelah pertandingan, pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps memastikan N’golo Kante akan tidak bermain ketika Les Bleus melakoni laga penting menghadapi Belarusia pada hari Selasa mendatang.

Kante Korban Jeda Internasional

Kehilangan N’golo Kante sendiri tentu saja menjadi sebuah kerugian tim nasional Perancis mengingat mereka membutuhkan kemenangan di laga terakhir kualifikasi untuk bisa menyegel tiket langsung ke Rusia. Sekarang ini Perancis sendiri berada di urutan pertama dengan raihan 20 poin unggul satu poin dari Swedia di urutan kedua. Namun yang menjadi lebih rugi lagi adalah Chelsea karena mereka memang sedang membutuhkan tenaga dari N’golo Kante di lini tengah. Dengan kondisi N’golo Kante saat ini, sang pemain diperkirakan akan menepi setidaknya 4 pekan.

Chelsea sendiri memang tengah membutuhkan N’golo Kante di lini tengah. Sang pemain sudah tampil di 10 pertandingan bersama Chelsea dengan membuat 1 gol. Terlebih lagi sebelumnya Chelsea juga sudah terlebih dahulu kehilangan Alvaro Morata dan juga Danny Drinkwater yang belum juga pulih dari Cedera. Usai jeda Internasional, The Blues sendiri akan menghadapi juru kunci sementara Liga Premier Inggris yakni Crystal Palace di akhir pekan depan. Setelah itu klub asal London tersebut akan menghadapi AS Roma di laga Liga Champions.

Bukan hanya Chelsea saja, namun Manchester United dikabarkan juga kehilangan pemainnya, Marouane Fellaini.