Kante Disarankan Cari Klub yang Lebih Besar

Judi Poker Online

Kante Disarankan Cari Klub Besar

Boladiator.com – Juara kejutan Premier League 2015/16, Leicester City, menyimpan aset-aset panas di bursa transfer pertengahan tahun 2016 ini. Setelah sebelumnya sang striker, Jamie Vardy, yang sempat dikaitkan dengan Arsenal, beberapa pemain kunci Leicester pun turut menjadi incaran klub-klub Eropa. Tak terkecuali gelandang pengangkut air mereka, N’Golo Kante.

Aksi N’Golo Kante di Leicester City di Premier League dan bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016 mengundang banyak pujian. Dia pun kabarnya diminati oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk diboyong ke Santiago Bernabeu. Bukan hanya itu, tapi legenda sepakbola Prancis, Claude Makalele jgua menganjurkan Kante supaya mencari klub yang lebih besar.

Kante sukses mengantarkan klubnya jadi juara Premier League 2015/16. Dia hanya sekali tidak dimainkan oleh Claudio Ranieri dari total keseluruhan pertandingan yang dilakoni Leicester di liga. Kante mencatatkan 37 aksi bersama The Foxes di liga dengan sumbangan satu gol. Sementara itu di Piala Eropa 2016, Kante juga tampil tak kalah memukau. Ia membantu Prancis sampai ke partai puncak. Namun, dia tidak berhasil mengusung Les Bleus jadi juara lantaran takluk dari Portugal.

Kante Disarankan Cari Klub Besar

Dengan aksi impresifnya itu, Kante dimaksud jadi bidikkan sebagian tim besar Eropa. Selain Real Madrid, Chelsea saat ini menjadi peminat serius mantan gelandang tim asal Prancis, Caen. Claude Makelele pun tidak sangsi jika Kante selekasnya meninggalkan Leicester untuk kemudian mencari klub yang lebih besar.

“Dia bermain lewat cara yang luar biasa, dan saat ini dia menginginkan berkiprah di ajang Liga Champions. Itu adalah suatu kompetisi yang berbeda dan dengan kemelut yang berbeda pula, seperti saat ia membela timnas,” kata Makelele. “Dia mesti memperoleh lebih banyak pengalaman lagi,” tambahnya.

“Dia masih melakukan cara bermain dan  keceriaan yang sama saat berada di atas lapangan, namun kebutuhannya saat ini adalah bermain untuk sebuah tim besar,” pungkas pemain tengah legendaris Prancis itu. Saat ini Kante tengah mempersiapkan diri bersama Leicester untuk melakoni beberapa pertandingan pramusim yang telah diagendakan.