Kans Pulang ke Madrid Masih Terbuka Bagi Morata

Judi Poker Online

Kans Pulang ke Madrid Masih Terbuka Bagi Moratav

Boladiator.com – Striker Juventus, Alvaro Morata menyatakan belum menutup pintu untuk kembali lagi ke klub lamanya, Real Madrid. Apalagi Los Blancos juga masih memiliki klausul untuk memulangkan Morata. Akan tetapi, mungkin kepindahan ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Klausul pemulangan Morata ada di dalam perjanjian kontrak antara Juventus dan Madrid yang dibuat pada musim panas 2014 lalu. Dalam klausul tersebut, dinyatakan bahwa Los Merengues masih bisa memulangkan sang pemain dalam kurun waktu dua atau tiga tahun setelah kepindahannya.

Media Spanyol menyebutkan bahwa saat ini Madrid berniat untuk mengaktifkan klausul tersebut. Morata hendak dipulangkan ke Bernabeu pada bursa transfer pemain musim panas ini dengan nilai transfer 30 juga euro atau setara Rp 444,1 miliar. Morata mungkin akan pergi, karena masa depannya tengah dalam ketidakpastian.

“Sulit bagi saya untuk membahas tentang masa depan, lantaran saya tidak tahu akan berada di mana. Ini situasi yang aneh, dan saya pun tak sabar untuk segera menyelesaikan masalah tersebut,” ujar Morata seperti dilansir laman Calciomercato.

“Pulang ke Real Madrid adalah kemungkinan yang masih terbuka, karena ada kontrak hitam di atas putih” tambahnya.

Kans Pulang ke Madrid Masih Terbuka Bagi Morata

Bahkan Morata juga mengakui bahwa Real Madrid sudah kembali melakukan pendekatan terhadapnya. Striker muda Spanyol itu sering dihubungi oleh Direktur Perhubungan Real Madrid, Emilio Butragueno.

“Saya sudah berkomunikasi dengan dia, tapi bukan hanya mengenai sepakbola, tapi juga soal kehidupan secara umum. Dia sangat berperan penting bagi Madrid serta dalam kehidupan saya.”

Namun melihat peran Morata yang cukup vital di barisan depan Juventus, mungkin akan sulit untuk memastikan sang pemain bakal kembali ke Madrid. Sejauh ini Morata telah mencetak 10 gol dari 40 laga yang ia lakoni bersama Si Nyonya Tua.

Baru-baru ini Morata sempat mengatakan bahwa atmosfer kompetisi di Serie A kurang menantang. Ia menyebutkan Premier League akan lebih memberi tantangan bagi seorang pesepakbola. Mungkin saja Morata juga bakal merapat ke Inggris, lantaran banyak klub-klub Premier League yang membutuhkan striker dengan karakter seperti Morata.