Kane Berharap Totenham Bisa Terus Menempel Leicester Dan Menyalip Mereka di Saat Akhir

Judi Poker Online

 

Kane Berharap Totenham Bisa Terus Menempel Leicester

Boladiator.com – Tottenham Hotspurs berhasil menjaga jarak poin dengan Leicester City di Premier League. Untuk itu, Harry Kane berharap agar Leicester terpeleset di beberapa laga ke depan, agar timnya bisa menyalip untuk merebut gelar juara Premier legaue musim ini.

Leicester kembali bermain gemilang saat jumpa Crystal Palace di lanjutan Premier League lalu. Namun, tottenham pun berhasil menjawab dengan kemenangan besar 3-0 ata AFC Bournemouth di pekan yang sama. Oleh karenanya, Tottenham juga berhasil menjaga jarak aman dengan Leicester, sembari menunggu kesempatan ketika Leicester terpeleset di beberapa laga.

Spurs berhasil tampil apik, saat jumpa Bournemouth di White Hart Lane. Dua gol sumbangan dari Harry Kane, serta satu gol lagi lewat Christian Eriksen, membuat anak asuh Mauricio Pochettino tersebut berhasil menambah tiga angka.

Tambahan tiga angka ini berhasil membuat Tottenham Hotspurs semakin kokoh di peringkat kedua, dengan total poin 61, dari 31 laga. Sementara di posisi puncak, masih ada Leicester City yang juga berhasil menang dengan total nilai sekarang 66 poin.

 

Kane Berharap Totenham Bisa Terus Menempel Leicester

Dengan Premier League yang hanya tersisa tujuh pekan lagi, diprediksi persaingan antara tim-tim papan atas, termasuk Leicester dan tottenham semakin sengit. Ada juga Arsenal (peringkat 3) yang terus membayangi kedua tim tersebut untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Terlebih, ketiga tim yang berada di posisi teratas itu, hanya fokus bermain di liga saja saat ini.

Maka dari itu, Kane berharap agar Leicester terpeleset di pekan-pekan selanjutnya, agar Spurs bisa terus menempel dan menyalip mereka. Namun Spurs juga harus tetap fokus, karena mereka juga masih akan bertemu dengan lawan tangguh yakni Liverpool pada 2 April mendatang. Mereka juga harus berhati-hati dengan Arsenal yang masih membayangi The Lilywhites.

“Masih ada sisa laga yang panjang di musim ini. Leicester terus menang, maka kami pun harus begitu. Jadi kami harus tetap mempertahankan posisi kami, dan terus menempel mereka hingga akhir,” ujar Kane seperti yang dikutip Sky Sports.

“Semoga saja mereka akan terpeleset sehingga kami bisa menempel dan menyalip mereka. Tentu ini akan sangat penting untuk bisa mewujudkan mimpi kami menjuarai Premier League musim ini,” tutup striker timnas Inggris itu.