Kane Akui Spurs Punya Potensi Untuk Geser Chelsea

Judi Poker Online

Kane Akui Spurs Geser Chelsea

Boladiator.com – Salah satu punggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane menyatakan bahwa timnya saat ini tidak akan pernah menyerah untuk bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen. Menurut Harry Kane sendiri The Lilywhites saat ini memiliki peluang untuk melakukan hal tersebut.

Pada akhir pekan ini Totthenham Hotpurs memiliki kesempatan untuk bisa merapatkan jaraknya dengan Chelsea di puncak klasemen. Peluang tersebut terbilang cukup tinggi karena mengingat The Lilywhites hanya akan menghadapi tim yang relatif ringan yakni Bournemouth. Sedangkan The Blues sendiri harus menghadapi tantangan berat yakni Manchester United.

Tottenham Hotspur sendiri belakangan ini terus menunjukan peforma yang cukup stabil. Mereka berhasil memenangkan 7 pertandingan dan hanya kalah satu kali saja dalam delapan laga terakhir mereka. Selain itu Tottenham Hotspur juga terlihat sudah tidak menggantungkan peforma mereka kepada satu orang saja. Selain Harry Kane yang musim ini tampil cukup memuaskan, mereka masih memiliki sosok Delle Alli yang tampil dengan meyakinkan di musim ini. Delle Alli sepanjang ini berhasil membuat banyak gol untuk The Lilywhites. Selain itu mereka juga memiliki pemain lain seperti Son Heung Min yang juga menyumbangkan banyak gol untuk mereka.

Kane Akui Spurs Geser Chelsea

“Saya berbicara di awal musim ini jika kita ingin mempunyai kans untuk meraih gelar juara, maka anda tentunya membutuhkan dua atau tiga pemain untuk bisa mencetak gol dengan angka ganda. Jika pada musim ini anda dapat memiliki pemain satu pemain yang bisa mencapai 20 gol di musim ini, maka tentunya hal tersebut akan sangat membantu tim anda” tutur Harry Kane yang dikutip oleh The Sun

“Ketika anda menyaksikan delapan laga yang saya harus lewati karena masalah cidera, kami berhasil memenangkan 5 laga dan 3 laga lainnya berakhir seri. Jadi pada akhirnya kami tetap berhasil membuat gold an terus memenangkan pertandingan. Tentu saja hal ini menunjukan kekuatan yang kami miliki. Sangat penting untuk menjaga peforma kami dan terus menekan Chelsea di puncak klasemen” tutup Harry Kane