Kalahkan Barca, Atletico Mengulang Sejarah

Judi Poker Online

Kalahkan Barca, Atletico Mengulang Sejarah

Boladiator.com Atletico Madrid berhasil mengulang sejarah dengan mengalahkan Barca di babak perempat final dengan skor 2-0. Ini merupakan hasil yang baik untuk Atletico karena sanggup menembus semifinal untuk kedua kalinya. Menurut mereka, malam tadi adalah sebuah malam yang hebat.

Bermain di kandang mereka, Stadion Vicente Calderon untuk melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions, Atletico Madrid harus mengawalinya dengan ketinggalan defisit satu gol, akibat kekalahan 1-0 pada leg pertama. Situasi ini membuat Atletico harus memenangi laga dengan selisih satu gol untuk bisa merebut tiket semifinal musim ini.

Harapan publik Madrid mulai muncul setelah striker andalan mereka, Antoine Griezmann membobol gawang Barca di menit ke 36. Tertinggal satu gol, Barca makin menggila mereka pun semakin menggempur lini pertahanan Atletico. Namun sayang, meski rajin menyerang, Barca tak kunjung dapat gol. Justru sang tuan rumahlah yang mendapat momen bagus. Hadiah penalti yang didapat mereka di menit-menit akhir pertandingan, secara sempurna dieksekusi oleh Griezmann untuk mengubah skor menjadi 2-0, sekaligus menuntaskan laga dengan kemenangan plus membawa pulang tiket semifinal Liga Champions musim ini.

Hasil ini merupakan kesuksesan tersendiri bagi Atletico. Menurut sejarah klub, Los Rojiblancos sudah berhasil lolos ke semifinal sebanyak dua kali, setelah di musim 2013-14, mereka juga berhasil menembus babak semifinal, di mana mereka harus bertemu dengan Barcelona dan berhasil menyingkirkan mereka untuk melaju ke babak final.

Kalahkan Barca, Atletico Mengulang Sejarah

“Tentu kami sangat gembira. Ini adalah hal terhebat bagi saya dan klub. Kami harap, kami dapat mengulanginya di malam-malam berikutinya,” ujar Griezmann kepada BT Sports.

“Kami memiliki sebuah tim yang bagus, dalam bertahan dan menyerang. Kami mampu bekerja sama dengan baik, dan itulah kekuatan kami.”

“Tentu saja kami sangat senang bisa lolos ke semfinal dengan meyingkirkan juara bertahan. Sekarang kami akan berusaha untuk memperbaiki performa kami, karena di laga selanjutnya pasti akan lebih sulit lagi. Kami harap kami bisa mencapai lebih dari  yang tejadi di dua musim lalu,” cetus striker asal Perancis tersebut.

Dengan lolosnya Atletico, maka lengkap sudah empat tim yang akan berlaga di babak semifinal, setelah sebelumnya, Bayern Munchen, Manchester City, dan Real Madrid, juga memastika lolos ke babak ini. Untuk lawan selanjutnya, Atletico masih harus menunggu undian yang akan dilakukan pada hari Jum’at mendatang.