Kalah Dalam Dua Final Membuat Simeone Memikirkan Masa Depannya

Judi Poker Online

Kalah Dua Final Simeone Memikirkan Masa Depannya

Boladiator.com Kekalahan kedua di final Liga Champions membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa kecewa dan memiliki beban pikiran yang mendalam. Dia pun mengungkapan untuk istirahat sejenak untuk memikirkan soal masa depannya.

Lagi-lagi Atletico harus takluk di final Liga Champions. Koke cs terpaksa harus mengubur impiannya menjuarai ajang Liga Champions setelah kalah dalam drama adu penalti dengan Real Madrid, setelah sebelumnya bermain 1-1 hingga babak perpanjangan waktu. Uniknya, dalam dua final Liga Champions terakhir, mereka harus kalah dengan tim yang sama, yakni Real Madrid.

Dalam final sebelumnya, di tahun 2014, Atletico juga harus merasa kecewa usai dikalahkan oleh Real Madrid denga skor 4-1 di babak tambahan. Pada saat itu, mereka sempat bermain imbang 1-1, sebelum akhirnya skuad arahan Diego Simone itu dikalahkan di babak tambahan melalui tiga gol tambahan madrid.

Usai kekalahan yang kedua pada Minggu dini hari kemarin, Simeone pun mengaku mempertimbangkan masa depannya. Padalah, pelatih asal Agentina tersebut masih memiliki kontrak melatih Atletico Madrid hingga tahun 2020.

Kalah Dalam Dua Final Membuat Simeone Memikirkan Masa Depannya

“Saya berpikir bahwa saya haus mulai memikirkan masa depan saya selanjutna. Ini adalah pikiran yang logis setelah apa yang terjadi pada tim kami pada hari ini. Kekalahan yang beruntun tentu harus membuat saya berpikir ulang mengenai karir saya selanjutnya“ ujar Simeone ketika diwawancarai usai kekalahan di final Liga Champions.

“Jika ditanya mengenai tim saya, tentu saya bangga dengan mereka. Mereka sudah bekerja dengan keras. Mereka telah memberikan segalanya yang memang harus mereka berikan dan mereka selalu demikian“ sambungnya.

“Kami memiliki peluang untuk juara. Namun sayangnya kami tak berhasil mendapatkan kesempatan itu. Kami harus memikirkan untuk tetap bangkit. Namun, ada saatnya saya harus memikirkan bagian saya. Itulah yang saat ini sedang saya lakukan“ lanjut pria Argentina tersebut.

“Yang jelas, tak ada yang mengingat kami. Kalah di dua final sadalah sesuatu yang menyakitkan. Kami harus bangkit, dan harus menyembuhkan luka yang kami alami sekarang“ kata Simeone seperti yang dikutip Reuters.

Sejak menanganI Atletico di tahun 2011 lalu, Simeone memang telah mendapatkan semuanya. Namun, trofi Liga Champions adalah gelar yang memang belum bisa didapatkan oleh Simeone bersama Atletico.