Kalah dari City, Wenger Salah Tentukan Starting XI

Judi Poker Online

Kalah dari City, Wenger Salah Starting

Boladiator.com Kekalahan yang terjadi dari kubu Arsenal pada pertandingan melawan Manchester City pekan ini memang sangat disayangkan. Hal ini karena terlihat dalam pertandingan tersebut, sebenarnya skuad Arsene Wenger mampu memenangkan pertandingan dengan kondisi setiap pemain yang prima dan on fire. Seluruh pemain stand by di posisi terbaiknya dan sudah sangat siap untuk bertandang ke Etihad sendiri.

Namun, kekalahan yang terjadi ini dinilai karena kesalahan yang dibuatnya sendiri dalam menentukan starting XI timnya. Ray Wilkins mengakui hal ini, Ia melihat bahwa ada kesalahan yang dilakukan oleh Arsene Wenger di awal pertandingan ketika melawan Manchester City. Padahal, ada banyak sekali peluang yang bisa dilakukan oleh skuad Arsenal sendiri di kandang The Citizen.

Paling tidak membuat kewalahan sang tuan rumah bisa dilakukan pada saat itu. Ia nampak terkejut, ketika mengetahui bahwa Lacazette tidak ada di formasi awal pertandingan dan justru diletakan sebagai pemain cadangan di Etihad stadium. Hal ini bukan kali pertama Wenger melakukan demikian, yakni sudah 2 kali ia menjadikan Lacazette yang memiliki kemampuan luar biasa bermain di lini depan sebagai starter diletakan sebagai pemain cadangan.

Jika dihitung, kedua kalinya Ia bermain di bangku cadangan pada musim lalu, dan Lacazette baru dimasukan ke lapangan setelah babak kedua, dan ternyata siapa kira bahwa Ia berhasil mencetak gol dengan merubah posisi poin bagi Arsenal.

Kalah dari City, Wenger Salah Starting

Meski pada akhirnya The Gunners harus mengalami kekalahan akhir dengan skor 1-3, tetapi kesempatan yang diciptakan oleh skuad Wenger tersebut cukup banyak untuk menggagalkan posisi tersebut.

“Secara pribadi, saya mengatakan dan menilai bahwa dalam hal ini Wenger telah salah, Arsenal memiliki  banyak peluang, tetapi Ia tidak memberikan kesempatan. Tapi, saya sangat paham bahwa Arsene Wenger mengetahui para pemainnya jauh lebih baik dari saya”. Ujar Wilkins.

Ia pun menambahkan kebingungannya ketika Arsenal dengan sengaja mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan Lacazette awal musim lalu agar Ia siap berada di kompetisi besar yang diiktui oleh Arsenal sendiri, Ia merupakan pencetak gol. Sehingga, semua berharap padanya. Namun, melihat Lacazette tiba-tiba berada di bangku cadangan, membuat saya tidak mengerti akan hal tersebut”. Tambahnya.