Kalah Di Liga Champions, City Fokus Di FA Dan Liga

Judi Poker Online

Kalah Champions, City Fokus FA Liga

Boladiator.com – Memang hal yang menyakitkan untuk Manchester City karena mereka harus tersingkir di ajang Liga Champions lebih cepat. Namun mereka sendiri masih memiliki kans untuk menjuarai dua ajang lainnya yakni Piala FA dan Liga Premier Inggris. Oleh karena itu mereka tak ingin terlarut lama dalam kesedihan dan ingin mengakhiri musim sebaik mungkin.

Manchester City akhirnya harus terhentik di babak 16 besar Liga Champions setelah mereka ditundukan oleh AS Monaco. Meski kedua tim memiliki agregat yang sama yakni 6-6, namun Manchester City akhirnya harus tersingkir karena AS Monaco memiliki keunggulan di jumlah gol tandang. Pada laga Leg kedua di babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (16/3/2017 dini hari WIB, skuad besutan Pep Guardiola sendiri harus menyerah dengan skor 1-3 di markas Monaco di Stadion Stade Louis II. Padahal pada laga Leg pertama sendiri Manchester City berhasil menang dengan skor 5-3.

“Memang skor agregatnya 6-6. Namun mereka berhasil mencetak lebih banyak gol tandang dan mereka bermain dengan sangat baik. Tentunya kami pikir, kami merupakan tim yang lebih baik dari pada mereka. Namun pada saat ini kami tak bermain dengan sebaik yang kami bisa di babak pertama pertandingan. Saya hanya ingin mengucapkan selamat atas kelolosan mereka. Ini sangat menyakitkan untuk kami dan merupakan hari yang berat. Namun kami harus melihat laga selanjutnya” tutur Aleksandar Kolarov di situs resmi klub.

Kalah Champions, City Fokus FA Liga

Meski mereka harus tersingkir di Liga Champions, Manchester City masih memiliki kans untuk bisa meraih gelar juara di dua ajang lainnya. Manchester City sekarang ini lebih realistis untuk bisa memenangkan Piala FA karena mereka juga telah menembus babak  semi final dan akan berhadapan dengan Arsenal. Jika dibandingkan di ajang lainnya yakni Liga Premier Inggris, peluang untuk bisa menjuarainya sangat kecil mengingat Chelsea sudah unggul jauh dari Manchester City,

“Kami punya dua bulan di akhir musim. Kami harus bekerja keras untuk akhir musim” tambah Kolarov.