Kado Indah untuk Kelahiran Anak Kedua Giroud

Judi Poker Online

Kado Indah untuk Kelahiran Anak Kedua Giroud

Boladiator.com – Publik Arsenal sempat merindukan Olivier Giroud yang cukup lama tidak mencetak gol lagi bagi pasukan Meriam London. Namun akhirnya pada laga ulangan 16 besar FA Cup, Rabu (9/3) dinihari WIB kemarin, Giroud berhasil mengakhiri periode buruknya dengan sepasang gol ke gawang Hull City.

Gol tersebut bukan hanya mengantarkan The Gunners meraih tiket ke perempat final FA Cup saja, melainkan memiliki arti yang lebih spesial bagi Olivier Giroud. Pasalnya penyerang asal Prancis mempersembahkan dua gol itu untuk anak keduanya yang baru saja lahir.

Sebelumnya nama Giroud tak pernah tercatat di papan skor selama 11 pertandingan terakhir yang dilakoni Arsenal. Terakhir kali Giroud mencetak gol adalah pada laga 13 Januari silam, saat ia mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Setelah hampir dua bulan bermain tanpa mencetak gol, Giroud merasa sangat senang lantaran bisa mengakhiri puasa gol dengan sepasang gol yang penuh arti bagi dirinya dan tim. Dua gol Giroud dan dua gol Walcott membawa Arsenal melenggang mulus ke babak keenam FA Cup.

Giroud sendiri mengakui dirinya nyaris tak bermain pada laga tersebut, lantaran ingin mendampingi sang istri yang akan melahirkan anak keduanya. Tapi ternyata proses persalinan putra keduanya yang diberi nama Evan, berlangsung beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, sehingga ia ikut dibawa Arsene Wenger ke dalam skuad.

Kado Indah untuk Kelahiran Anak Kedua Giroud

“Saya mungkin saja melewatkan pertandingan itu. Tapi saya senang dia lahir di malam harinya. Saya bisa beristirahat,” ujar Giroud di laman resmi Arsenal.

“Saya berangkat ke Hull dan ingin mempersembahkan dua gol ini untuknya. Saya sangat senang bisa kembali mencetak gol,” tambahnya.

“Sulit bagi seorang striker saat tidak membuat gol, tapi Anda harus menjaga kepercayaan diri setinggi mungkin serta selalu bekerja keras saat latihan. Saya senang bisa kembali tercatat di papan skor dan membuat gol pertama.”

Setelah melewati hadangan Hull City, The Gunners sudah ditunggu oleh Watford di babak keenam FA Cup. Pertandingan tersebut akan digelar di Emirates Stadium, 13 Maret mendatang.