Kabar Terakhir Tentang Rumor Transfer Lionel Messi

Judi Poker Online

Kabar Terakhir Tentang Rumor Transfer Lionel Messi

Boladiator.com – Barcelona dikabarkan harus membayar jumlah yang besar untuk biaya kompensasi jika mereka memutuskan untuk menjual Lionel Messi sebelum kontraknya bersama Barca berakhir. Walaupun kemungkinannya sangat kecil bahwa Barca akan mempertimbangkan untuk menjual superstar asal Argentina milik mereka tersebut –baru-baru ini Messi mendapatkan Ballon d’Or nya yang kelima- telah beredar banyak rumor bahwa ia akan tergoda untuk meninggalkan Camp Nou.

Meski begitu, menurut kontrak Lionel Messi yang dijadwalkan akan berakhir pada 30 Juni 2018, raksasa La Liga tersebut dikabarkan harus membayar denda yang mahal jika ingin melepasnya. “Jika Barcelona memutuskan untuk menjual Messi sebelum tangga 30 Juni 2018, mereka harus menyiapkan dana sebesar 19,941,000 Euro. Dan jika mereka akan melepasnya pada tahun 2017, maka mereka diharuskan membayar biaya kompensasi sebesar 9,970,000 Euro.”

Pada beberapa laporan berita di berbagai media juga melansir bahwa pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut telah disiapkan untuk menandatangani perjanjian kontrak baru dengan Barcelona, dan gajinya akan naik pada musim panas ini dari 22,8 juta Euro per tahun menjadi 39,4 juta per tahun. Kabar apapun yang mengatakan bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona akan sirna jika ia menandatangani perjanjian baru tersebut. Dan menurut beberapa sumber, bahwa benar dia ingin mengakhiri karirnya di sepak bola bersama the Blaugrana, begitu pernyataannya setelah ia memenangkan Ballon d’Or nya yang kelima.

Kabar Terakhir Tentang Rumor Transfer Lionel Messi

Namun rumor itu akan berlanjut dengan menghubungkan Messi pada perjanjian transfer dengan nilai fantastis dengan klub-klub besar di Eropa, akan tetapi fakta bahwa Barca harus membayarnya dengan kompensasi yang sangat besar akan menjadi alasan yang cukup bagus untuk mempertahankannya. Ditambah lagi Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa tanpa diragukan lagi dan kemungkinan bahwa Barca akan melepas Messi pun turun menjadi nol persen.

Jika melihat penampilan Lionel Messi musim ini, maka dia sangat berhak mendapatkan Ballon d’Or. Setelah memimpin timnya memenangkan tiga gelar juara pada musim lalu, bersama dengan Neymar dan Luis Suarez. Dia sedang dalam proses untuk menjadi inspirasi lagi bagi timnya musim ini. barca berada di babak 16 besar Liga Champions, perempat final Copa del Rey dan saat ini bertengger dipuncak teratas klasemen La Liga.